Meski Tengah Liburan di London, Luna Maya Kirim Doa Terbaik Untuk Almarhumah Ria Irawan

Foto: Meski Tengah Liburan di London, Luna Maya Kirim Doa Terbaik Untuk Almarhumah Ria Irawan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kepergian Ria Irawan menyisakan duka mendalam bagi sederet artis Tanah Air. Salah satunya adalah Luna Maya, ia menuliskan doa terbaiknya untuk almarhumah via Instagram.

Kanal247.com - Kepergian aktris senior Ria Irawan pada Senin (6/1), pukul 04.40 WIB cukup mengejutkan banyak pihak. Sebagai salah satu aktris yang kerap menunjukkan penampilan terbaiknya untuk industri perfilman Tanah Air, tentu saja banyak kalangan yang merasa kehilangan.


Baca juga ...

Sejumlah kalangan artis papan atas Tanah Air turut mengucapkan bela sungkawa via media sosial. Terlebih di momen pergantian tahun masih banyak dari mereka yang menikmati waktu luang di luar negeri. Meski tak bisa hadir ke rumah duka untuk memberikan penghormatan terakhir, banyak dari mereka yang menuliskan doa terbaik untuk almarhumah Ria Irawan.

Salah satunya adalah aktris cantik Luna Maya. Sejak beberapa waktu lalu, ia memang diketahui menikmati liburan akhir dan awal tahun dan berkunjung ke sejumlah negara. Namun kala mendengar Ria Irawan berpulang ke hadapan Ilahi, ia langsung menuliskan doa dan pesan haru di laman Instagram Story.

Meski Tengah Liburan di London, Luna Maya Kirim Doa Terbaik Untuk Almarhumah Ria Irawan

Instagram Story

Luna memposting foto Ria Irawan saat tengah duduk dengan busana hitam. Dalam foto tersebut ia tengah duduk dengan sedikit mengumbar senyum. Sebagai tanda duka, mantan kekasih Reino Barack itu menuliskan ucapan bela sungkawa serta mendoakan almarhumah Ria Irawan mendapat tempat terbaik di surga.

"Innaliilahi wainnailaihi rojiun....turut berduka cita yg sedalam2nya semoga almarhumah Ria Irawan khusnul khotimah," tulis Luna Maya. "Dan diberi ketabahan untuk kel yg ditinggalkan..Aamiin Yra."

Seperti diketahui, Ria Irawan memang sudah cukup lama mengidap kanker. Pada tahun 2009 silam Ria Irawan divonis memiliki mioma di rahimnya. Dari hasil biopsi, kanker di tubuh Ria ternyata sudah menyebar ke kelenjar getah bening pada bagian panggul.

Namun kala itu kanker tersebut sempat dinyatakan sembuh sebab Ria Irawan rutin menjalani kemoterapi. Sayangnya pada pertengahan 2019 lalu, kanker tersebut diketahui sudah menjalar ke organ tubuh lainnya yakni paru-paru hingga otak. Belakangan memang Ria menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat karena kondisinya yang sudah kritis.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel