Kai Pernah Bilang Ingin Nikahi Mark SuperM, Kok Bisa?

Foto: Kai Pernah Bilang Ingin Nikahi Mark SuperM, Kok Bisa?
WowKeren dan Kanal247


Kai EXO dan Mark Lee NCT 127 diketahui tergabung dalam grup SuperM. Baru-baru ini, grup tersebut berbagi cuplikan di balik layar dari petualangan mereka di California pada Oktober 2019 lalu yang memuat suatu momen menarik diantara mereka.

Kanal247.com - Kai EXO dan Mark Lee NCT 127 diketahui tergabung dalam grup SuperM. Boy grup besutan SM Entertainment tersebut memang terdiri dari berbagai idol pria berbakat di agensi tersebut. Baru-baru ini, SuperM berbagi cuplikan di balik layar dari petualangan mereka di California pada Oktober 2019 lalu.


Baca juga ...

Video yang diunggah di kanal SuperM tersebut bertajuk "SuperM : Ready to fly in LA". Dalam video tersebut, para member SuperM terlihat sedang mempersiapkan diri di bandara untuk terbang ke Los Angeles. Menariknya, ada suatu momen menarik yang terekam antara Kai dan Mark dalam video tersebut.

Momen tersebut terjadi usai para member SuperM tiba di tempat persinggahan dan tengah beristirahat sejenak. Dalam kesempatan itu, Mark memainkan sebuah gitar. Beberapa saat usai memetik gitar seorang diri, Mark kemudian meminta Baekhyun untuk menyanyikan lagu "Wait" untuk mengiringi permainan gitarnya.

Setelah Mark beberapa saat memainkan gitar, Kai yang tengah duduk tepat di sebelahnya itu nampak terpukau oleh keahlian Mark memainkan gitar. "Aku harus menikah dengan Mark," celetuk penyanyi kelahiran 1994 itu.

Mark yang terkejut dengan celetukan seniornya itu kemudian tersenyum. Ia kemudian menerangkan bahwa dirinya sangat antusias untuk belajar memainkan gitar di lagu "Wait" tersebut usai menghadiri konser EXO. "Saya memutuskan untuk belajar memainkan lagu ini setelah pergi ke konser kalian," kata Mark kepada Kai antusias.

Kai dan Mark sendiri mulai debut bersama SuperM pada 4 Oktober lalu dengan merilis mini album "SuperM the 1st Mini Album". Usai perilisan album pertamanya, mereka menggelar showcase serta tampil di acara "The Ellen DeGeneres Show".

Para member SuperM sendiri saat ini tengah disibukkan dengan jadwal solo maupun agenda dengan grup mereka masing-masing. EXO dan WayV diketahui tengah menjalani kegiatan promosi album sementara NCT 127 beberapwa waktu lalu sempat manggung di berbagai acara.

SuperM sendiri baru saja mengumumkan destinasi baru untuk tur konser "We Are the Future". Grup beranggotakan 7 orang tersebut akan menyapa para penggemar di dua kota yaitu Paris dan London masing-masing pada 26 dan 28 Februari 2020. Sebelum itu, mereka juga nantinya akan singgah di San Diego, Los Angeles, San Jose, Seattle dan Vancouver mulai 30 Januari sampai 6 Februari 2020.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel