Turut Kehilangan, Tissa Biani Berbelasungkawa atas Kepergian Ria Irawan Malah Tuai Peringatan

Foto: Turut Kehilangan, Tissa Biani Berbelasungkawa atas Kepergian Ria Irawan Malah Tuai Peringatan Instagram



Tissa Biani turut ucapkan ungkapan belasungkawa atas meninggalnya Ria Irawan pada hari Senin (6/1), netizen justru menyerukan peringatan soal berikut ini.

Kanal247.com - Duka masih menyelimuti panggung hiburan Tanah Air. Pasalnya pada hari Senin (6/1), artis senior Ria Irawan meninggal dunia. Ria Irawan diketahui tutup usia pasca berjuang melawan penyakit kanker yang diidapnya sudah cukup lama.


Baca juga ...

Meninggalnya Ria Irawan ini rupanya menyisakan luka yang mendalam di hati sederet artis Tanah Air. Satu diantaranya adalah Tissa Biani. Lewat foto saat membesuk Ria Irawan, Tissa mengucapkan ungkapan belasungkawanya.

"Innalilahi wainnailaihi rojiun. Selamat jalan tante Ria Irawan ku. Semoga amal ibadahmu diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan," tulis Tissa di bagian caption.

Menambahkan, Tissa di sini juga menyematkan ungkapan sayangnya pada mendiang Ria Irawan. "Gonna miss you tante, tenang disana ya. Luv u always," tutup Tissa dengan menambahkan lambang hati.

Tak berselang lama, unggahan Tissa itu dipenuhi dengan beragam ungkapan belasungkawa dari para netizen. Mereka juga tak lupa menyematkan doa serta harapan terbaiknya untuk mendiang Ria Irawan.

"Inaalilahi wa inaalilahi roji'un, semoga khusnul khotimah ya," tulis akun @tya*****09. "Innalillahi wainnailaihi rojiun semoga amal ibadah di terima di sisi allah swt amin," sambung akun @ze*****tia. "Innalilahi wainnailaihi rojiun. Semoga keluarga yg di tinggalkan di beri kesabaran dan alm di lapangkan kuburnya," timpal akun @arshi*****.

Namun di sisi lain, unggahan Tissa tersebut menuai peringatan dari sejumlah netizen. Rupanya, Tissa diingatkan oleh beberapa pihak agar tak membagikan foto saat Ria Irawan tak sedang berhijab.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un, aurat nya tnte ria tis," komentar akun @ijha******. "Sekedar saran, jangan posting foto beliau tanpa hijab, akan memberatkan hisabnya nanti," imbuh akun @ain*****24.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel