Sempat 'Tak Direstui', Ali Syakieb dan Margin Winaya Kini Makin 'Lengket' Justru Tuai Seruan Setuju

Foto: Sempat 'Tak Direstui', Ali Syakieb dan Margin Winaya Kini Makin 'Lengket' Justru Tuai Seruan Setuju Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya, paras Margin Winaya ramai dibandingkan netizen dengan Citra Kirana hingga berujung seruan tak setuju. Kini, Ali Syakieb makin sering umbar kebersamaan berhasil tuai dukungan.

Kanal247.com - Ali Syakieb dan pemain FTV Margin Winaya tampaknya semakin serius menjalin hubungan. Pasalnya pada baru-baru ini, keduanya kembali tertangkap kamera tengah menikmati waktu bersama.


Baca juga ...

Hal ini terlihat di unggahan akun @lambe_turah_season2. Tampak dalam video, Ali yang tengah mengenakan kaus berwarna hitam terlihat asyik berbincang dengan Margin yang tampil kasual dengan baju lengan panjang berwarna abu-abu.

"Dua sejoli yang sedang dimabok cintaaaaaaa. Langgeng yakk buat kalean. Iyaaa kalean," tulis akun Instagram @lambe_turah_season2 menyertai unggahan pada Minggu (5/1) kemarin.

Selang beberapa saat pada baru-baru ini, akun @lambe_turah_season2 kembali mengunggah sebuah postingan. Kali ini, wajah Ali dan Margin terlihat dengan jelas. Namun tak hanya berdua, Ali dan Margin tampak menggandeng seorang bocah perempuan.

Mengetahui kamera menyoroti ke arahnya, Ali tampak melompat kecil. Sedangkan Margin yang acap kali disebut kembaran Dewi Persik terlihat fokus berinteraksi dengan bocah perempuan yang digandengnya.

Unggahan tersebut sontak ramai dikomentari para netizen. Namun siapa sangka jika kali ini hampir para netizen memberi respons yang berbanding terbalik dari sebelumnya. Bagaimana tidak, netizen yang semula tak memberi "restu" hingga membanding-bandingkan dengan Citra Kirana, kini justru menyebut Margin cocok bersanding dengan Ali.

"Sudaaah go publik @alisyakieb @marginw, langgeng y," tulis akun @che*****07. "Lihat IG ceweknya hampir semua postingannya dikasi (lambang hati) sama Ali. Cocoklah mereka, sama sama wajah Arabian. Ceweknya cantik mirip Kareena Kapoor," sambung akun @intan******.

"Doa terbaik buat kalian babang @alisyakieb dan @marginw cepat d syah kan," timpal akun @ahe*****ma. "Dtunggu yhh sebar undangannya yhhh bang @alisyakieb kaka @marginw," imbuh akun @citra******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel