Bantu Korban Banjir, Darius Sinathrya Tampil Macho Bareng Rekan Artis

Foto: Bantu Korban Banjir, Darius Sinathrya  Tampil Macho Bareng Rekan Artis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Banjir melanda kota Jkarta dan termasuk Bogor. Darius Sinathrya, Ibnu Jamil, Fathir Muchtar dan David John Schaap melakukan aksi sosial. Gayanya bikin kaum hawa meleleh!

Kanal247.com - Banjir yang melanda Jabodetabek memang sangat besar, banyak korban yang jatuh baik material dan jiwa. Banjir tersebut melululantakkan harta benda para korban sehingga sumber pangan dan sandang mereka kekurangan. Bantuanm pun mulai disalurkan kepada korban.


Baca juga ...

Para selebritis Indonesia pun juga turun tangan memberikan bantuan kepada korban banjir. Pembawa acara olahraga, Darius Sinathrya mengunggah foto dirinya bersama empat kawan lainnya, Ibnu Jamil, Fathir Muchtar, David John Schaap.

"Kemarin 4/1/2020 kami memulai perjalanan menuju salah satu lokasi bencana banjir dan tanah longsor di wilayah Cigudeg, Kabupaten Bogor, tepatnya di kecamatan Sukajaya. Saya sebut salah satu, karena memang bencana pada tanggal 1 Januari ini terjadi begitu masif di banyak titik baik di Bogor maupun Lebak, Banten," tulis Darius pada Minggu (05/01).

"Perjalanan tidak mudah, baru dua area longsor yang berhasil dibersihkan petugas, sukarelawan dan warga untuk membuka akses masuk semakin dekat dengan lokasi bencana. Namun, akses masuk ke ke desa Harkat Jaya dan desa2 lainnya di kecamatan Sukajaya masih tertutup material longsor. Beberapa komunitas motor trail sigap mencoba membantu mencari jalur alternatif yang memungkinkan untuk dilalui demi mengantar logistik untuk korban di desa2 yang masih terisolir. Banyak sekali jalan desa yang tertimbun longsor atau putus sama sekali. Di sepanjang gugusan perbukitan di kawasan tersebut, baik puncak maupun tebingan terlihat kupasan tanah sisa longsor, mengerikan! " tulis Darius.

Darius, Ibnu, Fathir, dan David berusaha untuk masuk ke salah satu area Desa Harkat Jaya untuk menyalurkan logistik dan obat-obatan. Bahkan mereka tetap melakukan pencarian desa yang tak terjamah bantuan.

Gaya keempat pria itu yang sambil berpose bak pengendara off road membuat kaum hawa meleleh. "Kereen duh semoga jodoh gw nanti kaya gini," tulis @irene*****. "Pria2 sejati idolaku berkumpul aktivitas kemanusiaan. Makin love," tulis @vinda****.

Tak hanya itu, aksi keempat itu juga dipuji sebagai tindakan berani dan peduli akan para korban. "Mdh2n selalu d beri kesabaran utk korban dan mdh2n kebaikan bang darius dkk d balas oleh Allah swt...amin...ayo bangkit kembali bogor baratku," tulis @ruru****. "Bangga bang @darius_sinathrya liatnya.. demi membantu yg terkena musibah meninggalkan keluarga dan mempertaruhkan nyawa.. proud of you and teman teman semua bang," tambah @christine**** .

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel