Punya Komitmen Luar Biasa Untuk Industri Film Nasional, Lukman Sardi Kenang Sosok Ria Irawan

Foto: Punya Komitmen Luar Biasa Untuk Industri Film Nasional, Lukman Sardi Kenang Sosok Ria Irawan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kepergian Ria Irawan pada Senin (6/1) meninggalkan duka mendalam bagi sejumlah rekannya. Salah satunya adalah Lukman Sardi yang mengaku begitu kehilangan sosok aktris senior ini.

Kanal247.com - Setelah berita duka kepergian mantan istri komedian Sule baru-baru ini. Duka mendalam kembali datang dari panggung hiburan Tanah Air. Pasalnya artis senior Ria Irawan mengembuskan napas terakhirnya pada hari Senin (6/1), pukul 04.40 WIB. Ria Irawan tutup usia pasca berjuang melawan kanker yang dideritanya cukup lama.


Baca juga ...

Setelah sering sempat dinyatakan bebas dari kanker, kondisi Ria Irawan memang dilaporkan malah memburuk kala sel kanker dalam tubuhnya menjalar ke sejumlah organ tubuhnya. Pemilik nama lengkap Chandra Ariati Dewi Irawan ini meninggal dunia di usia setengah abad, yakni 50 tahun.

Duka atas kepergian Ria Irawan sendiri tak hanya dirasakan oleh keluarga besarnya, namun juga sejumlah rekan artis yang mengenal dekat sosoknya semasa hidup. Salah satunya adalah Lukman Sardi. Kepergian aktris senior itu bahkan membuat Lukman mengaku begitu terkejut hingga tak bisa berkata-kata.

Punya Komitmen Luar Biasa Untuk Industri Film Nasional, Lukman Sardi Kenang Sosok Ria Irawan

Instagram

Lukman lantas mengenang sosok Ria Irawan sekaligus mengucapkan bela sungkawa di laman Instagram pribadinya. Hanya membagikan foto bernuansa hitam, bintang film "Sang Pencerah" itu mengaku akan begitu merindukan sosok Ria Irawan. Terlebih semasa hidupnya survivor kanker itu memiliki komitmen yang luar biasa untuk industri film Indonesia.

"Rest in Love Ria Irawan.. speechless gue.. @riairawan .. gue bakal kangen banget sama lo..," tulis Lukman Sardi. "Komitmen lo buat film Indonesia itu luar biasa dan komitmen lo buat sesama lo lebih dari semua itu.. I love you and you will be missed."

Sayangnya, Lukman Sardi sendiri saat ini tengah menikmati liburan di luar negeri sehingga tak bisa secara langsung menghadiri prosesi pemakaman dan memberikan penghormatan terakhirnya kepada Ria Irawan. Unggahan Lukman Sardi ini juga langsung mendapat respon dari rekan sesama artis hingga netter yang mengaku tak menyangka jika aktris cantik itu pergi begitu cepat.

"Mba Riaaa (emoji) Innalillahi Wa Innailaihi Rojiuunn. Ikit berduka Lukmaann," tulis Widi Be3. "Selamat jalan mbak Ria, semoga di berikan tempat yang terindah di sisiNya, Amin," sambung netter. "Kanker survivor sejati, tidak menyerah dengan keadaan dan tetap menginpisrasi walo sudah sakit....RIP mba Ria," ujar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel