Jenazah Ria Irawan Dikebumikan Usai Zuhur, Sang Kakak Cerita Sering Kena Omel Karena Ini

Foto: Jenazah Ria Irawan Dikebumikan Usai Zuhur, Sang Kakak Cerita Sering Kena Omel Karena Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Ria Irawan menghembuskan napas terakhirnya pada hari Senin (6/1) sekitar pukul 04.00 WIB dini hari. Jenazah rencananya akan dimakamkan hari ini juga di TPU Tanah Kusir.

Kanal247.com - Dunia hiburan Indonesia kembali diselimuti kabar duka mengantar kepergian artis senior Ria Irawan. Setelah lama berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya, Ria Irawan menghembuskan napas terakhir pada hari ini, Senin (6/1) pukul 04.00 WIB dini hari.


Baca juga ...

Kabar duka ini pun begitu mengejutkan warga dunia maya juga rekan artis lainnya salah satunya datang dari sutradara Ernest Prakasa. Ernest yang mendapat kabar dari kakak Ria Irawan pun turut menuliskan belasungkawa melalui akun Twitter miliknya.

Tak hanya itu, ungkapan duka pun berdatangan dari para figur publik lain khususnya mereka yang mengenal dekat sosok Ria Irawan. Seperti musisi kondang Melly Goeslaw yang terus mengikuti perkembangan Ria Irawan sebelum tutup usia.

Di sisi lain, keluarga tentu menjadi pihak yang paling terpukul dengan kepergian Ria Irawan. Dewi Irawan misalnya. Sang kakak bahkan sempat bkembali omelan yang sering ia dapatkan dari Ria Irawan.

Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Dewi bercerita bahwa sang adik sering mengomel jika melihatnya menangis melihat kondisi Ria Irawan. Sepertinya Ria Irawan memang tak ingin melihat keluarganya menitikan air mata di hadapannya.

Kalo saya cengeng, saya diomelin ‘gw yg sakit .. knapa elo yg nangis!” tulisnya. “Jadilah saya menunda2 tangis.

Saat ini kabarnya jenazah Ria Irawan sudah berada di rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, sebelum dimakamkan bakda zuhur nanti. Menurut sejumlah informasi, Ria Irawan akan dikebumikan hari ini juga di TPU Tanah Kusir. Kabar itu pun telah dikonfirmasi oleh salah satu keluarga dekat Ria Irawan.

Innalillahi wainnailahi rojiun. Telah berpulang ke rakhmatullah Chandra Ariati Dewi (Ria Irawan) Binti Bambang Irawan. Akan dimakamkan di Tanah Kusir ba'da Dzuhur,” tulisan pada papan pengumuman di rumah duka. “Dimakamkan siang ini usai salat zuhur di TPU Tanah Kusir,” terang salah satu perwakilan keluarga kepada tim Suara.com.

Sekadar informasi, Ria Irawan divonis mengidap kanker pada tahun 2004 silam. Setelah melewati serangkaian pengobatan dan operasi, ia pun dinyatakan sembuh. Namun sayangnya sel kanker tersebut kembali tumbuh bahkan disebut menjalar ke otak dan paru-paru. Selama ini Ria Irawan sering membagikan kabar kondisi terbarunya di media sosial saat berjuang kembali melawan penyakit ganas ini.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel