Tsania Marwa Akhirnya Dapatkan Hak Asuh 2 Anaknya, Sederet Artis Ramai Beri 'Pelukan'

Foto: Tsania Marwa Akhirnya Dapatkan Hak Asuh 2 Anaknya, Sederet Artis Ramai Beri 'Pelukan' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai berjuang selama nyaris tiga tahun, Tsania Marwa akhirnya mendapatkan hak asuh penuh atas dua buah hatinya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari pesinetron cantik Tsania Marwa. Pasalnya usai berjuang selama nyaris tiga tahun lamanya, Tsania kini mendapatkan hak asuh penuh atas dua buah hatinya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.


Baca juga ...

Hak asuh tersebut Tsania dapatkan usai Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat membacakan putusan pada beberapa waktu lalu. Mantan istri Atalarik Syah ini lantas mengumumkan kabar bahagianya ini lewat akun Instagram pribadi.

"Setelah 1037 hari yang saya lewati dengan hati hancur, sedih, luka, air mata yang sudah tidak ternilai, rasa rindu, rasa sesak, sakit, dan pilu. AKHIRNYA kabar yang saya harapkan, jawaban dari doa saya selama ini dikabulkan oleh ALLAH SWT. Hasil putusan Sidang Hak Asuh Anak di tingkat banding oleh Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat sudah keluar dan saya mendapat Hak Asuh atas KEDUA ANAK saya," tulis Tsania pada Minggu (5/1).

"Saya ingin mengucapkan terima kasih atas SEMUA DOA, DUKUNGAN, SEMANGAT, yang selama ini kalian berikan kepada saya. Saya bisa kuat sejauh ini juga karena kalian. Saya hanya membela HAK ANAK untuk mendapat kasih sayang seorang IBU dan saya hanya seorang IBU yang ingin mendapat HAK nya. Terima kasih untuk PTA Jawa Barat yang bisa memberikan keadilan untuk seorang Ibu," tulis Tsania lagi.

Lagi, Tsania menyematkan ucapan terima kasihnya. Menambahkan pula, wanita berusia 28 tahun ini mengungkapkan jika perjuangan untuk kedua buah hatinya belum sepenuhnya berakhir meski hak asuh telah jatuh ke tangannya.

"Terima kasih untuk semua air mata yang terus menguatkan dan berkata, 'SABAR WA, SEDIKIT LAGI!'. Terima kasih untuk jiwa kuat yang terus berjuang dan berkata, 'BANGKIT WA, DEMI SYARIF SHABIRA!'. Terima kasih untuk semua rasa sakit di hati yang terus meyakinkan dan berkata, 'TENANG WA, NIAT BAIK BERBUAH MANIS!'. Terima kasih untuk semua keyakinan iman terhadap ALLAH SWT yang terus mengemis dalam doa dan berkata, 'YAKIN WA, TUHAN TIDAK TIDUR!'. Perjuangan belum berakhir dan inshaaAllah Umi akan selalu berjuang untuk kalian berdua," tutup Tsania.

Mendapati unggahan Tsania tersebut, para netizen pun beramai-ramai menyematkan komentarnya. Mereka turut bersukacita bahkan mengungkapkan rasa syukurnya mengetahui kabar yang disampaikan oleh Tsania tersebut.

Bukan hanya para netizen, sederet selebriti pun rupanya sama. Mereka ikut berbahagia sekaligus bersyukur mengetahui Tsania kini mendapatkan hak asuh penuh atas Syarif dan Shabira.

"Alhamdulillah waaa kak Em so happy for 3 of you," tulis pesinetron Emma Waroka. "Alhamdulillah.. sending love for u Wa," sambung Cindy Fatikasari dengan menyematkan beberapa emotikon.

"Alhamdulillahhhhhh ya Allah, ikut bahagia dengarnya," timpal Alice Norin. "Alhamdulillah... Kesabaran berbuah hasil yg manis," pungkas Fairuz A. Rafiq dengan lambang hati berwarna merah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel