Tampil Perdana Setelah Mengaku Pacari Heechul, Netter Salfok Ekspresi Gugup Momo Twice

Foto: Tampil Perdana Setelah Mengaku Pacari Heechul, Netter Salfok Ekspresi Gugup Momo Twice Instagram
WowKeren dan Kanal247


Girl group Twice hadir di acara Golden Disc Award 2020. Mereka sempat menyapa awak media di red carpet. Ini adalah momen perdana Momo tampil di hadapan publik setelah kabar kencannya.

Kanal247.com - Meski tidak full team, semua member Twice yang hadir di GDA 2020 tetap tampil cantik dan kompak dengan dress warna dusty pink dengan nuansa nude. Namun dari beberapa member yang hadir antara lain Dahyun, Jihyo, Tzuyu, dan Nayeon, Momo tampil dengan ekspresi sangat gugup.


Baca juga ...

Netter lantas menggoda jika member asal Jepang itu terlalu nervous, setelah memutuskan go public atas hubungan asmaranya dengan Heechul Super Junior. Momo dan Heechul memang baru saja go public atas hubungan mereka. Berita tersebut pun telah dikonfirmasi agensi masing- masing.

Momo tak banyak tersenyum lebar saat sesi red carpet. Wajahnya jelas menampakkan rasa gugup berlebih. Rasa nervous Momo makin menjadi, terlebih saat timnya harus perform di atas panggung GDA 2020. Ia banyak melakukan kesalahan gerakan, ditambah lagi kondisi lantai yang licin menyebakan dirinya tergelincir beberapa kali.

Atas semua rasa gugupnya itu, netter ramai-ramai mendoakannya agar bisa berlanjut hingga jenjang pernikahan dengan Heechul. Meski tak sedikit yang meragukan hal tersebut. Bahkan beberapa netter mengatakan bahwa selera Momo sangat unik. Netter menyebut Kim Heechul lebih feminim dari dirinya.

“Aku salfok Momo di red carpet. Dia terlalu gugup menghadapi ini semua. Ayolah Momo, santai saja dan nikmati,”saran netter.“Semoga mereka langgeng hingga menikah,” doa netter.“Apa semua typical wanita Jepang suka laki-laki feminim ya?” tanya netter.“Heechul itu lebih feminim dari Momo. Aku heran seleranya. Tapi aku tetap menyukai pasangan ini,”julid seorang netter.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel