YG Belum Bisa Beri Detail Soal Kontrak Big Bang, Fans Malah Harapkan Hal Ini

Foto: YG Belum Bisa Beri Detail Soal Kontrak Big Bang, Fans Malah Harapkan Hal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Big Bang akan segera kembali ke panggung musik dengan tampil di acara Coachella pada April mendatang meski begitu kontrak ekskusif Daesung dkk dengan YG Entertainment masih menjadi tanda tanya.

Kanal247.com - Harapan penggemar untuk bisa melihat kembali Big Bang di atas panggung akan segera terwujud. Meski kini tampil dengan 4 member setelah Seungri tahun lalu memutuskan hengkang, Big Bang dipastikan akan mengisi acara musik terkenal Coachella pada April mendatang.


Baca juga ...

Meski begitu kontrak para member Big Bang bersama agensinya saat ini YG Entertainment ternyata masih menjadi tanda tanya. Pasalnya YG sendiri belum bisa memberikan konfirmasi apakah G-Dragon dkk akan memperpanjang kontrak mereka atau memutuskan hengkang.

Dalam keterangannya, YG Entertainment sepertinya masih melakukan negoisasi dengan para member Big Bang. "Ini sulit untuk mengonfirmasi atau menyangkal apapun saat ini," ujar pernyataan dari YG terkait desas desus kontrak pelantun lagu "Bang Bang Bang" tersebut.

Sementara itu banyak penggemar yang sepertinya setuju jika Big Bang bertahan dengan YG meski saat ini agensi yang juga menaungi Black Pink dkk tersebut sedang dalam sorotan. Penggemar menganggap Big Bang sudah terlalu melekat dengan YG sekaligus berharap jika bisa para member memiliki saham agensi yang didirikan oleh Yang Hyun Suk itu.

"Ayodong sayang tanda tangan kontrak lagi," komentar netter. "Untuk bigbang, keknya di perpanjang aja. bigbang napasnya YG, YG rumahnya bigbang," ujar yang lain. "Stay with YG please. Gw harep Gd bisa jadi salah satu pemegang saham YG," seru yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel