Ada Sosok Nagita Slavina Dibalik Pemberian Nama Bayi Kember Syahnaz dan Jeje Govinda

Foto:  Ada Sosok Nagita Slavina Dibalik Pemberian Nama Bayi Kember Syahnaz dan Jeje Govinda Kompas
WowKeren dan Kanal247


Nagita Slavina rupanya ikut memberikan andil untuk saran nama kepada bayi kembar adik iparnya tersebut, dan kemudian tentunya disambut baik oleh Syahnaz dan Jeje yang akhirnya memutuskan memakai nama tersebut.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan artis Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Syahnaz telah melahirkan bayi kembar pada Jumat, 3 Januari 2020 di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Bayi kembar itu diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail.


Baca juga ...

Usai melahirkan, Syahnaz dan Jeje menyempatkan diri bertemu dengan para wartawan di sesi jumpa pers. Saat memberi keterangan kepada wartawan, Jeje menyebut mereka telah memilihkan nama yang terbaik untuk anak kembarnya. Keduanya pun mengungkapkan apa arti dan makna dibalik pemilihan nama-nama tersebut.

"Jadi yang laki-laki Zayn Sadavir Ezhilan Ismail, artinya anak ganteng yang pemberani, yang rendah hati dan penyayang kaum lemah," kata Jeje menjelaskan di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 4 Januari 2020. "Kalau yang cewek namanya, Zunaira Alessia Safaraz Ismail Artinya bunga dari surga yang selalu terjaga kehormatannya, Ismail itu dari nama Jeje aja sih," ungkapnya lagi.

Syahnaz mengatakan bahwa awalnya dia bingung dengan pemberian nama untuk bayi kembarnya itu. Alhasil dia pun dibantu kakak iparnya, Nagita Slavina untuk memberi pilihan nama.

"Kita bingung banget nama anak. Aku pengin yang nama yang artinya benar-benar bagus. Jadi minta bantuan untuk ngasih nama," ungkap Syahnaz. "Ini tuh namanya yang ngasih suaminya teteh aku dibantuin Mbak Gigi. Mbak Gigi ngasih nama depan cowoknya, selebihnya suami teteh aku. Kebetulan pas dikasih kita merasa cocok," jelasnya lagi.

Lantas bagaimana dengan kakak kandungnya sendiri, Raffi Ahmad? Syahnaz berujar jika sang kakak telah memberinya ucapan selamat melalui video call. "Udah (kasih selamat), dia udah video call terus dari malamnya. Di sana kan pagi, dia nelepon udah seenaknya dia aja mau nelepon kapan. Pas kelar operasi, pas baby di kamar, dia video call. Video call terus sih," ujar Syahnaz.

Jeje mengaku dirinya sangat gugup dan khawatir selama mendampingi persalinan Syahnaz. Namun sebaliknya, sang istri justru sangat tenang sebelum melahirkan.

"Kalau Syahnaz lebih tenang kayaknya. Kayak nggak takut gitu," kata Jeje. "Malah suaminya yang agak gimana, deg-degan. Kalau dia kayak tenang aja gitu," lanjut Jeje seraya tertawa.

Syahnaz pun mengatakan dirinya memang merasa tenang lantaran sudah tidak sabar ingin bertemu dengan kedua bayinya. "Aku sih excited ya. Udah nggak sabar juga pengin cepat lahiran, cepat ketemu baby. Jadi pas hari H itu senang udah nggak deg-degan karena udah percaya sama dokter. Kalau deg-degan takutnya nanti malah jadi kondisinya nggak bagus. Ya udah bismilah aja," jelas Syahnaz.


Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel