Setia Menemani Persalinan Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda Menangis

Foto:  Setia Menemani Persalinan Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda Menangis Instagram



Jeje menjelaskan jika dirinya merasa sangat terharu saat melihat kedua anaknya terlahir di dunia, terutama ketika mengumandangkan adzan dua kali untuk bayi kembarnya tersebut.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan artis Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Syahnaz telah melahirkan bayi kembar pada Jumat, 3 Januari 2020 di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Bayi kembar itu diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail.


Baca juga ...

Usai melahirkan, Syahnaz dan Jeje menyempatkan diri bertemu dengan para wartawan di sesi jumpa pers. Saat memberi keterangan kepada wartawan, Jeje menyebut jika sang istri sangat tenang sebelum melahirkan. Sebaliknya, dia yang justru merasa gugup dan khawatir selama mendampingi Syahnaz saat persalinan.

"Kalau Syahnaz lebih tenang kayaknya. Kayak nggak takut gitu," kata Jeje di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 4 Desember. "Malah suaminya yang agak gimana, deg-degan. Kalau dia kayak tenang aja gitu," lanjut Jeje seraya tertawa.

Syahnaz pun mengatakan dirinya memang merasa tenang lantaran sudah tidak sabar ingin bertemu dengan kedua bayinya. "Aku sih excited ya. Udah nggak sabar juga pengin cepat lahiran, cepat ketemu baby. Jadi pas hari H itu senang udah nggak deg-degan karena udah percaya sama dokter. Kalau deg-degan takutnya nanti malah jadi kondisinya nggak bagus. Ya udah bismilah aja," jelas Syahnaz.

Jeje pun mengaku jika dirinya menangis saat kedua anaknya terlahir ke dunia. "Nangis sih pas keluar, pas diangkat sedih banget sih. Pas adzanin ya dua kali," ungkap Jeje.

Syahnaz melahirkan anaknya dengan cara operasi caesar karena posisi bayi yang tidak memungkinkan untuk melahirkan secara normal. Jeje menjelaskan bahwa posisi anak laki-lakinya, Zayn, rupanya dalam keadaan sungsang sehingga harus operasi caesar.

"Prosesnya itu jadi lahirannya kemarin pagi. Alhamdulillah lancar semuanya. (Lahirnya) caesar. Alhamdulillah sehat sih," ungkap Syahnaz. "Alhamdulillah bayinya juga langsung nangis. Yang ditakuti kan itu (nggak nangis)," tamba Jeje. Syahnaz pun menambahi, "Dari awal memang sudah memutuskan untuk caesar ya. Jadi memang mau caesar karena posisi pertama yang laki-laki itu sungsang. Jadi harus caesar."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel