Lahirkan Bayi Kembar, Amy Qanita Tak Khawatir Sifat Manja Syahnaz Sadiqah

Foto:  Lahirkan Bayi Kembar, Amy Qanita Tak Khawatir Sifat Manja Syahnaz Sadiqah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Menurut Amy Qanita, sifat manja sang putri itu secara tidak langsung akan berubah dan bisa disesuaikan saat merawat anak kembarnya nanti, sekaligus naluri keibuan Syahnaz yang akan dipercaya segera muncul.

Kanal247.com - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Syahnaz telah melahirkan bayi kembar pada Jumat, 3 Januari 2020 di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Bayi kembar itu diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail.


Baca juga ...

Usai melahirkan, Syahnaz dan Jeje menyempatkan diri bertemu dengan para wartawan di sesi jumpa pers. Dalam kesempatan itu, ibunda Syahnaz, Amy Qanita sempat ditanya mengenai sifat manja sang putri. Seperti yang diketahui, selama ini adik bungsu Raffi Ahmad itu memang memiliki sifat manja kepada keluarganya, terutama ke sang bunda.

Amy Qanita pun membela Syahnaz Sadiqah dengan mengatakan bahwa sangat wajar jika Syahnaz masih memiliki rasa manja tersebut. Namun dia percaya lambat laun rasa manja itu akan berkurang dengan sendirinya saat naluri ibu Syahnaz muncul. Amy Qanita juga mengatakan bahwa Syahnaz memerlukan waktu untuk bisa cekatan. Meski demikian, dia pun siap membantu Syahnaz dalam mengurus bayinya nanti.

"Ya kalau ibu itu pasti keluarlah nalurinya. Dalam hal lain manja ke saya. Tapi kalau pas ngurus anak, Insya Allah dia tahu apa yang dia perbuat," kata Amy Qanita di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/1). "Jadi ya kita membantu semua. Siap semua untuk bayinya (dan) Nanaznya," jelas Amy Qanita.

Wanita yang akrab disapa Mama Amy ini pun mengaku sangat bahagia dengan kelahiran cucu kembarnya ini. Amy Qanita bahkan memuji kedua cucunya itu sangat pintar. "Bayinya pintar, langsung menyusui. Nggak ada kendala," cerita Amy Qanita.

Syahnaz melahirkan bayi kembar dengan jenis kelamin laki-laki dan perempuan. Putranya lahir dengan bobot 2,54 kg dan panjang 47 cm, sedangkan kembarannya lahir dengan berat 2,25 kg dan panjang 45 cm. Wajah mungil sang buah hati telah ditunjukkan Syahnaz di akun Instagram pribadinya tak lama setelah melahirkan.

"Zayn Sadavir Ezhilan Ismail ( anak ganteng yang pemberani tapi rendah hati dan penyayang kaum lemah ) Zunaira Alessia Safaraz Ismail ( bunga dari surga yang selalu terjaga kehormatannya). Kira kira lebih mirip aku atau papanya nihhh," tulis Syahnaz yang langsung disambut gembira para netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel