Big Bang Bakal Comeback, Netter Malah Tuding YG Sogok Coachella untuk Tampilkan GD Cs

Foto: Big Bang Bakal Comeback, Netter Malah Tuding YG Sogok Coachella untuk Tampilkan GD Cs Twitter
WowKeren dan Kanal247


Banyak netizen yang ternyata mengomentari sinis rencana comeback Big Bang dengan empat member tersisa setelah Seungri hengkang hingga menuding YG menyogok penyelenggara acara Coachella.

Kanal247.com - Publik Korea sepertinya banyak yang tak suka dengan rencana comeback Big Bang. Pasalnya tak sedikit netter yang mengomentari dengan sinis kabar gembira yang menyebut bahwa G-Dragon dkk akan segera tampil kembali di atas panggung musik dengan menjadi salah satu pengisi festival musik terbesar di Amerika Serikat Coachella.


Baca juga ...

Big Bang menjadi grup Kpop satu-satunya bersama Epik High yang akan menghibur penggemar di panggung Coachella tahun ini. Momen tersebut juga akan menjadi awal pelantun lagu "Bang Bang Bang" itu dengan empat member tersisa setelah Seungri hengkang tahun lalu.

Sayangnya banyak netter yang tak seantusias fans mendengar kabar comeback Big Bang ini. Dilansir dari NetizenBuzz banyak netter yang malah menuding YG Entertainment mungkin telah menyuap penyelenggara Coachella agar mengundang Big Bang sebagai bintang tamu. Apalagi di tahun lalu, BLACK PINK sudah lebih dulu tampil di acara yang sama.

Sementara itu banyak juga netter yang malah mengangkat kembali masalah T.O.P yang pernah berujar jika dirinya ingin pensiun dari dunia hiburan. Meski begitu kembalinya Big Bang ini masih tetap disambut dengan antusias oleh para VIP yang sudah merindukan mereka.

"YG pasti menyuap Coachella dengan sejumlah uang, tahun lalu BLACKPINK, tahun ini Big Bang," komentar netter. "Bukankah T.O.P sendiri yang bilang dia sudah tak punya hasrat untuk berpromosi lagi?" ujar yang lain. "YG selalu menggunakan Coachella sebagai media play ketika mereka dalam situasi sulit, ketika orang-orang mempertanyakan popularitas BLACKPINK di Amerika, mereka memainkan media dengan Coachella," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel