Penjualan Meledak, Produk Lipstik yang Dibintangi Mark GOT7 Sold Out 7.000 Batang Lebih

Foto: Penjualan Meledak, Produk Lipstik yang Dibintangi Mark GOT7 Sold Out 7.000 Batang Lebih Instagram
WowKeren dan Kanal247


Korea Selatan terkenal memiliki idol berwajah rupawan dan multitalenta. Tak cuma jago menyanyi dan akting, deretan idol dari Negeri Gingseng ini juga jago jadi bintang iklan dan brand ambassador.

Kanal247.com - Visual Mark GOT7 memang tak terbantahkan tampannya. Bahkan brand make up wanita kepincut untuk memanfaatkan pesonanya dalam mendongkrak penjualan. Tak heran jika berbagai perusahaan banyak yang kerja sama dengan idol Kpop untuk mengiklankan produk mereka. Trik pasar ini selalu sukses mendongkrak penjualan karena para idol memiliki basis penggemar yang cukup besar dan setia.


Baca juga ...

Sebanyak 7.000 batang lebih lipstik seri “Lip Tiara” keluaran merk Mentholatum, dilaporkan ludes terjual hanya dalam kurun waktu 8 jam di China. Rupanya Mark GOT7, telah menaikkan penjualan produk tersebut karena didapuk sebagai bintang iklannya.

Mark secara resmi dikenalkan sebagai wajah baru "Lip Tiara" Mentholatum pada akhir Desember 2019 lalu. Tidak lama setelah Mentholatum mengumumkan kolaborasinya dengan Mark, para fans GOT7 langsung mencari tahu mengenai lipstik tersebut. Dia secara khusus mempromosikan Lip Tiara seri V02 (warna cherry red velvet) dan G05 (warna berry merah mengkilap).

Mark tampak berpose memegang dua lipstik “Lip Tiara” yang warnanya dia promosikan. Pada foto lainnya, pria tampan 26 tahun itu memegang dua lipstik dengan kedua tangannya dan mendekatkan ke pipipnya.


Photo-INFO

Mark

Hanya beberapa jam setelah lipstik diluncurkan, produk itu sepenuhnya terjual habis di peritel China Tmall, sebagai cabang utama Mentholatum. Mereka bahkan merestock produk itu berulang-ulang, karena permintaan penjualan yang meledak. Jika dihitung, Mark berhasil membuat Mentholatum meraih omzet US$ 145 ribu atau sekitar Rp 2 miliar dari penjualan lipstik Lip Tiara dengan warna V02 dan G05. Sungguh fantastis.

Para fans mengaku terkesan dengan pengaruh Mark sebagai seorang endorser. Sebagian dari mereka sekaligus mengaku karena belum kebagian seri Lip Tiara yang dibawaian Mark pada iklannya.“V02 ludessss, aku ga kebagian,” keluh netter.“V02 terjual habis 4.424, dan G05 terjual habis 3.503. Total semuanya 7.927. Itu benar-benar keren dan gila,” puji netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel