Punya Kilau Rambut Indah, Joy Red Velvet Buat Aveda Korea Terpikat dan Jadikan Model

Foto: Punya Kilau Rambut Indah, Joy Red Velvet Buat Aveda Korea Terpikat dan Jadikan Model Instagram



Joy Red Velvet menunjukkan levelnya sebagai idol yang dicintai banyak orang. Termasuk incaran brand-brand besar yang membidiknya sebagai prduct representative.

Kanal247.com - Joy Red Velvet resmi didapuk Aveda Korea tahun 2020, sebagai model baru mereka. Aveda Korea sendiri merupakan brand gaya hidup ramah lingkungan. Aveda Korea mengungkapkan alasan mereka memilih Joy, yang diniliai sangat cocok untuk merepresentasikan keindahan, kesegaran, dan visual menawan.

Joy Red Velvet memang dikenal karena rambutnya yang alami dan indah. Joy dipercaya menjadi model produk sampo Aveda Korea yang baru rilis bernama Nutriplenish. Sampo tersebut mengandung minyak biji delima, minyak kelapa, dan mentega alami dari biji mangga. Bahan tersebut kaya akan super omega 5, untuk memberikan nutrisi yang kaya dan bersifat pelembab (juga dirilis sebagai minyak rambut).

Seorang perwakilan dari Aveda Korea telah menyatakan bahwa karakter Joy yang cerah dipilih karena sangat cocok dengan citra perusahaan. “Citra cerah dan sehat dari Joy Red Velvet adalah alasan kami memilihnya sebagai model resmi. Joy sangat cocok dengan citra merek Aveda,” kata Aveda Korea.




Photo-INFO

Joy

Tak cukup Aveda Korea, Joy juga dipilih sebagai wajah merek make up eSpoir. Red Velvet baru-baru ini juga membuat comeback mereka dengan album repackaged "The ReVe Festival: Finale", dan judul lagu "Psycho".

Psycho berhasil memuncaki tangga lagu real time Melon. Tak hanya itu, lagu ini juga memuncaki tangga lagu harian top 100 di Melon, Genie, Bugs, Soribada Dan Flo. Psycho menjadi lagu girlgroup paling banyak didengarkan secara online sepanjang tahun 2019. Red Velvet merupakan satu-satunya girl grup di 2019 yang meraih real time all-kill.

Komentar Anda

Tags

joy

Rekomendasi Artikel