Usai Gabung Agensi Baru, Song Joong Ki Jalani Syuting Fillm 'Bogota' 3 Bulan di Kolombia

Foto: Usai Gabung Agensi Baru, Song Joong Ki Jalani Syuting Fillm 'Bogota' 3 Bulan di Kolombia Instagram
WowKeren dan Kanal247


Song Joong Ki akan menyapa penggemar dengan proyek layar lebar terbarunya yang saat ini masih dalam proses syuting yakni 'Bogota' yang mengambil lokasi di Kolombia.

Kanal247.com - Mengawali tahun 2020 ini aktor ganteng Song Joong Ki datang dengan kabar bergabung bersama agensi baru bernama History D&C setelah sebelumnya meninggalkan Blossom Entertainment. Mantan suami Song Hye Kyo itu menolak memperpanjang kontrak dengan Blossom yang sudah berakhir.


Baca juga ...

Selain itu Song Joong Ki dipastikan akan menyapa penggemar dengan proyek layar lebar terbaru. Aktor 33 tahun itu akan membintangi film berjudul "Bogota" yang saat ini masih dalam proses syuting dan mengambil lokasi di Kolombia.

Song Joong Ki pun akan bertolak ke Kolombia selama kurang lebih 3 bulan untuk proses syuting. Kabar ini juga sudah dikonfirmasi oleh agensi baru Song Joong Ki bahwa bintang serial "Arthdal Chronicles" itu akan menghabiskan banyak waktu di Kolombia.

Sedangkan "Bogota" sendiri bercerita tentang seorang imigran yang pindah ke Kolombia pada tahun 1990 an. Sebelumnya Song Joong Ki sudah lebih dulu menyelesaikan syuting untuk filmnya yang lain berjudul "Lightning Ship" pada November kemarin.

Sementara itu "Bogota" rencananya akan tayang pada paruh kedua 2020 mendatang. Sedangkan "Lightning Ship" yang juga dibintangi oleh aktris cantik Kim Tae Ri akan tayang pada musim panas mendatang dan membuat penggemar tak sabar melihat comeback Song Joong Ki di layar lebar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel