Biasa ‘Serang’ Lawan Tanpa Ampun, Hotman Paris Malah Ngaku Kalah Saing Gara-gara Hal Sepele Ini

Foto: Biasa ‘Serang’ Lawan Tanpa Ampun, Hotman Paris Malah Ngaku Kalah Saing Gara-gara Hal Sepele Ini instagram



Biasa dipanggil ‘singa garang’ lantaran tanpa ampun jika sudah melawan musuh di meja hijau, Hotman Paris bikin tertawa terpingkal usai mengaku kalah saing cuma kerana hal ini.

Kanal247.com - Ada-ada saja hal yang mencuri perhatian pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Tak hanya soal hukum, hal sepele ini pun tak luput menjadi sorotannya.

Siapa sangka jika seorang Hotman yang biasa dilabeli “singa garang” justru bisa terkalahkan. Namun bukan oleh musuhnya melainkan seorang pengguna platform hiburan TikTok yang diduga adalah seorang warga negara Jepang.

Kali ini Hotman Paris terang-terangan mengaku kalah saing dengan pria yang bergaya serba hitam tersebut. Lucunya pengakuan itu dibuat hanya karena urusan sepele, yakni sepatu hitam unik yang dipakai olehnya. Bagaimana tidak, pria yang terekam dalam video itu memakai sepasang sepatu tak biasa.

Jika biasanya sepatu menawan dari kulit seekor buaya, pria tersebut justru terlihat mengenakan sepatu dengan model hewan buaya. Tak heran jika hal ini pun begitu menarik perhatian seorang Hotman Paris yang selama ini juga dikenal nyentrik dalam bergaya terlebih urusan alas kaki. “Hotman kalah saing,” kelakar pengacara 60 tahun tersebut.



Terlihat dari video di atas, seorang pria yang tengah menaiki kereta menjadi sorotan utama penumpang lainnya karena model sepatunya yang tak biasa. Sepatu tersebut benar-benar memiliki bentuk hewan buaya lengkap dari kepala, keempat kaki hingga ekor di bagian belakangnya.

Postingan Hotman Paris ini pun langsung memancing netizen lain untuk ikut buka suara. Emotikon tertawa ngakak pun berdatangan silih berganti menandakan lucunya postingan Hotman Paris kali ini.

Sebagian netizen terlihat tak mau melewatkan kesempatan dengan melontarkan candaan di kolom komentar. Sedang yang lain lagi-lagi asyik memuji Hotman dengan cara membandingkan barang miliknya yang lain ketimbang sepasang sepatu nyentrik tersebut.

Salfok sm yg kacamata lg duduk buru2 berdiri mau foto sepatu,” pungkas @hellen******. “Kalah disepatu, menang ditopi bang,” seloroh akun @simson*****. “Yg pantas memiliki itu bang hotman ...buat lambang, canda akun @zatrio*****.

Wewww... Sepatu nya gk nahan,” kata @nurlaila*****. “Bang hotman kalah telak,” ledek pemilik akun @gepenk******. “Lagi viral sepatu buaya darat,” ujar @fais******. “Lebih menjiwai jd buaya darat,” kelakar @surya******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel