TXT Miliki Personel Berwajah Tampan, Netter Sibuk Perdebatkan Visual

Foto: TXT Miliki Personel Berwajah Tampan, Netter Sibuk Perdebatkan Visual Twitter
WowKeren dan Kanal247


Namun kali ini, bukan hanya karya mereka saja yang diagung-agungkan oleh para netter. Melainkan visual, grup yang digawangi oleh Soobin ini bahkan sukses membuat warganet bingung.

Kanal247.com - TXT telah mengikuti jejak langkah senior mereka Bangtan Boys atau yang kerap dikenal dengan nama BTS. Prestasi mereka bahkan tak perlu lagi diragukan mesikipun baru saja debut.


Baca juga ...

TXT mengikuti jejak senior mereka dalam hal prestasi dengan memborong chart pada Billboard. Lagu comeback "Run Away" pertama kali terlihat di grafik ini minggu lalu di nomor 2, membuat mereka tinggi di tangga lagu selama dua minggu berturut-turut. Bahkan grup yang beranggotakan 5 orang ini, mendapat peringkat di tangga lagu lain, termasuk nomor 4 di Social 50, 19 pada Emerging Artists, dan nomor 13 di tangga lagu World Album.

Namun kali ini, bukan hanya karya mereka saja yang diagung-agungkan oleh para netter. Melainkan visual, grup yang digawangi oleh Soobin ini bahkan sukses membuat warganet bingung sebenarnya siapakah visual di grup tersebut.

Melalui situs Pann mereka bahkan terus berdiskusi tentang siapakah visual grup yang sebenarnya. Soobin disebut sebagai member yang memiliki kesan hangat, Yeonjun dengan bakat idol sejak lahir, Beomgyu berwajah cantik, Hueningkai tampan blasteran, dan Taehyun ala flower Boy.

''Idol material dimiliki oleh Yeonjun sedangkan berwajah cantik Beomgyu,'' ujar salah satu akun. '''Orang-orang menyebut Beomgyu sebagai visual sedangkan aku mengira jika awalhya itu adalah Soobin,'' tulis akun lain. ''Saya pikir mereka mendorong Kai bukan Beomgyu, dia adalah satu-satunya anggota yang mendapatkan bagian solo (dia harus mengatakan kita harus melarikan diri dengan mv mereka dan penampilan solo pada penghargaan) jadi saya pikir Hueningkai adalah pusat untuk Beomgyu dia pun di pusat untuk karpet merah atau sesuatu seperti itu saya pikir itu karena tinggi mereka,'' komentar akun lain.

''Bukankah Soobin pemimpinnya? Saya tidak berpikir dia akan menjadi pemimpin dan visual. Saya benar-benar berpikir Beomgyu adalah visual. Saya telah ketinggalan dalam menonton konten mereka tetapi secara pribadi Beomgyu adalah penarik stan yang parah. Dia yang paling interaktif dengan penggemar dan lol jantung berdebar,'' tulis salah satu akun. ''Pasti Soobin untukku. Dia hanya memiliki pesona ini, seperti di dalam dan di luar panggung, dia sangat berbeda. Pesona pembalikan? Itu membuatnya imut dan keren sekaligus. Semua orang tampan,'' ujar akun lain.

Komentar Anda

Tags

txt

Rekomendasi Artikel