Big Bang Dipastikan Akan Tampil di Festival Musik Coachella, Fans: King Is Back

Foto: Big Bang Dipastikan Akan Tampil di Festival Musik Coachella, Fans: King Is Back Twitter
WowKeren dan Kanal247


Keempat member tersisa Big Bang minus Seungri akan menyapa penggemar kembali lewat acara musik terbesar di Amerika Serikat '2020 Coachella Valley Music and Arts Festival' pada 17 April mendatang.

Kanal247.com - Seluruh member Big Bang sudah selesai menjalani wajib militer termasuk Taeyang dan Daesung yang keluar paling akhir. Keempat member tersisa Big Bang itu akan kembali menyapa penggemar untuk pertama kalinya minus Seungri yang hengkang tahun lalu.


Baca juga ...

Big Bang dipastikan akan menjadi salah satu pengisi acara musik terbesar di Amerika Serikat "2020 Coachella Valley Music and Arts Festival" pada 17 April mendatang. Hal ini diketahui dari update daftar musisi yang akan menghibur penggemar di Empire Polo Club in Indio, California tersebut.

Nama Big Bang secara mengejutkan ada dalam daftar hari pertama Coachella. Selain itu ada juga Epik High yang akan ikut serta dalam festival tahunan terkenal ini. Sebelumnya BLACK PINK sudah lebih dulu menghibur penggemar tahun lalu di panggung yang sama.


Photo-INFO

Coachella

Sementara itu banyak VIP sebutan untuk penggemar Big Bang senang bukan main mendengar kabar bahagia ini. Apalagi sudah lama penggemar mengingkan Big Bang untuk segera comeback meski belakangan para membernya tengah dirundung masalah.

"KING IS BACK punten slurr anak YG mau lewat. Haters pasti lagi ngedumel," komentar netter. "MANTAP, TAUN KEMAREN PUAS DAN BANGGA BGT SAMA BLACKPINK, TAUN NANTI BIGBANG. aduh king of stage kuuuu," seru yang lain. "Serius, woah gila gila. bang sutopo udah update luan di ig nya tadi wow fantastic baby dance uwuuu. Huhu senengnya mereka kembali lagi," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel