Daesung Dinyatakan Bebas dari Semua Tuduhan Terkait Gedung Miliknya, Fans Napas Lega

Foto: Daesung Dinyatakan Bebas dari Semua Tuduhan Terkait Gedung Miliknya, Fans Napas Lega Twitter
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya Daesung dituduh telah melakukan bisnis ilegal di gedungnya yang ada di daerah Gangnam yang kabarnya digunakan untuk tempat prostitusi dan narkoba.

Kanal247.com - Satu persatu masalah yang dialami oleh para member Big Bang sepertinya berakhir. Kali ini masalah yang sebelumnya dialami oleh Daesung terkait gedung miliknya di kawasan Gangnam akhirnya sudah dalam tahap kesimpulan oleh pihak berwajib.


Baca juga ...

Pada 2 Januari kemarin, kepolisian Gangnam menyatakan Daesung tidak bersalah atas transaksi ilegal yang terjadi di gedung miliknya. Pelantun lagu "Bang Bang Bang" ini dinyatakan bebas dari semua tudingan termasuk memanfaatkan gedungnya untuk bisnis prostitusi dan narkoba seperti yang diberitakan sebelumnya.

Selama proses penyelidikan berlangsung Daesung mengaku tak tahu menahu tentang bisnis apa yang terjadi di dalam gedung yang dibelinya pada 2017 lalu itu. Polisi juga tak memiliki bukti kuat untuk menjeratnya. Namun mereka masih akan memanggil 56 orang yang terhubung dengan 5 bisnis hiburan dewasa ilegal di gedung tersebut ke penuntutan dengan tuduhan melanggar Undang-Undang Sanitasi Makanan dan Undang- Undang Anti Prostitusi.

Sementara itu penggemar mengaku sangat senang dengan kabar baik di awal tahun 2020 ini. Banyak dari mereka yang kini sudah bisa bernafas lega dan berharap Big Bang akan segera comeback mengingat semua membernya kini sudah selesai menjalankan wajib militer.

"Yang kemaren bilang "ya kan dia yg ngontrakin masa iya gak tau gedung nya digunain buat apa", sumpah pen gw ketawain depan muka nya njir," komentar netter. "Stop yah stop aing tuh gabisa anak2 bigbang terus2an di Cari masalahnya," ujar yang lain. "Berita yg baik di awal tahun 2020 smga jadi awal yg baik untuk YG fighting YGent YGfam YGstan," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel