SM ungkap Detail Comeback EXO-SNSD Cs di 2020 Hingga Rencana Debutkan Girlband Baru

Foto: SM ungkap Detail Comeback EXO-SNSD Cs di 2020 Hingga Rencana Debutkan Girlband Baru Instagram
WowKeren dan Kanal247


SM Entertainment mengungkap sejumlah rencana emasnya untuk para idol yang bernaung di bawah benderanya pada 2020 ini mulai dari kegiatan individual hingga comeback sebagai grup.

Kanal247.com - Memasuki tahun 2020 ini, salah satu agensi hiburan terbesar di Korea, SM Entertainment telah membuat sejumlah rencana promosi untuk artisnya. Dimulai dari promosi secara internasional untuk Red Velvet yang baru saja comeback dengan lagu terbaru mereka "Psycho".


Baca juga ...

Selanjutnya ada NCT yang akan fokus pada aktivitas di dalam dan luar negeri serta perubahan di NCT Dream sebagai sub grup-nya. Di tahun 2020 ini, dua member SHINee yakni Minho dan Onew akan bebas wajib militer dan kesempatan tersebut dimanfaatkan SM untuk mempromosikan keduanya bersama dengan Taemin.

Sedangkan Key akan masih menjalani wajib militernya dan belum dipastikan kapan sang maknae akan menyusul. Untuk Super Junior sudah dipastikan jika boyband yang debut di tahun 2005 silam ini akan merilis ulang album terakhir mereka dalam bentuk repackaged pada Januari ini.

Boyband EXO sepertinya akan lebih fokus untuk menggelar konser daripada comeback album. Pasalnya dua membernya yakni Xiumin dan D.O. sedang menjalani wajib militer dan kemungkinan tahun ini beberapa personil lainnya akan menyusul.

Sementara itu penggemar Girls' Generation harus kembali bersabar untuk comeback Yoona cs. Pasalnya tahun ini SM sepertinya masih belum memiliki rencana untuk memberikan album baru pada SNSD dan akan lebih berfokus pada kegiatan individu para membernya saja.

Yang terakhir adalah kejutan dari SM Entertainment di mana seperti diberitakan sebelumnya, agensi yang didirikan oleh Lee Soo Man itu akan mendebutkan girlband baru. Sejumlah trainee dari SM yang sudah dikenal kemampuan dan visualnya akan menyapa penggemar di tahun ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel