Dikabarkan Kencan Dengan Aktor Veteran, Begini Reaksi Park Bo Young

Foto: Dikabarkan Kencan Dengan Aktor Veteran, Begini Reaksi Park Bo Young



Park Bo Young dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan salah satu artis veteran, yakni Kim Hee Won. Kabar tersebut muncul usai foto mereka berdua yang tengah makan bersama tersebar luas di komunitas online.

Kanal247.com - Park Bo Young saat ini sedang menjalani masa hiatusnya. Ia berniat untuk berhenti sementara dari dunia hiburan dan fokus untuk memperbaiki kesehatannya. Hal tersebut diungkapkannya melalui agensi pada November 2019 lalu.

Namun, di tengah masa hiatusnya ini, artis kelahiran 1990 itu dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan salah satu artis veteran, yakni Kim Hee Won. Kabar tersebut muncul usai foto mereka berdua yang tengah makan bersama tersebar luas di komunitas online.

Mendengar desas desus tersebut, Park Bo Young pun membantah tegas. Bantahan atas rumor tersebut disampaikannga melalui fan cafe pada hari ini, Jumat (3/1). "Wow, skandal kencan. Saya kira saya sudah dewasa sekarang karena mengalami skandal kencan dan sebagainya. (Rumornya) tidak benar," ungkap Park Bo Young.

Ia kemudian menegaskan bahwa telah dekat dengan Kim Hee Won sejak bermain bersama dalam "Hot Young Bloods" dan "Collective Invention". "Saya sudah dekat dengan Hee Won sunbaenim sejak 'Hot Young Bloods' dan 'Collective Invention', dan mengesampingkan perbedaan usia, kami adalah teman baik dan sunbae-hooba," terangnya.

Baca juga ...

Meskipun begitu, Park Bo Young tak menampik bahwa ia sempat makan dengan aktor veteran tersebut. Namun, tidak seperti yang diduga oleh publik. Menurutnya, saat itu ia pergi makan bersama Kim Hee Won dan juga sutradara "Collective Invention".

Memang benar saya sering pergi makan atau minum teh dengan Hee Won sunbae," ungkapknya yang dilansir Allkpop pada Jumat (3/1). "Ketika kami pergi makan kepiting, kami bertiga, saya dan Hee Won sunbae dengan sutradara 'Collective Invention'," lanjutnya.

Akhirnya, Park Bo Young pun meminta para netizen untuk menghapus rekaman CCTV-nya di sebuah kafe dengan Kim Hee Won karena masalah privasi. Ia juga memperingatkan bahwa dirinya akan melaporkan siapa pun yang mengeluarkan desas-desus palsu tersebut.

Sementara itu, saat ini Park Bo Young masih fokus untuk memulihkan lengannya terluka saat syuting di masa lalu. Dia juga sempat melakukan operasi untuk menghilangkan bekas luka di lengannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel