Meski Baru Dikonfirmasi Pacaran, Heechul Super Junior Ketahuan Sudah Jadi 'Bucin' Sejak 2016

Foto: Meski Baru Dikonfirmasi Pacaran, Heechul Super Junior Ketahuan Sudah Jadi 'Bucin' Sejak 2016 Twitter



Mereka menyebut jika kedekatan mereka berawal dari pertemuan di salah satu program 2017 silam. Bahkan Heechul sendiri dikabarkan pernah mengungkapkan bahwa Momo adalah tipe perempuan idamannya.

Kanal247.com - Kabar Momo Twice dan Kim Heechul Super Junior yang ternyata sedang menjalin hubungan masih terus menjadi sorotan. Kabar tersebut dirilis pada Kamis (2/1) oleh agensi Heechul Label SJ dan agensi Momo JYP Entertainment mengkonfirmasi dengan outlet EDaily bahwa setelah memiliki hubungan senior-junior, mereka baru-baru ini mulai berkencan.

Mereka menyebut jika kedekatan mereka berawal dari pertemuan di salah satu program 2017 silam. Bahkan Heechul sendiri dikabarkan pernah mengungkapkan jika Momo adalah tipe perempuan idamannya.

Selain video keduanya yang terlihat bergandengan di tahun 2018 silam. Ternyata netter pun menyadari sesuatu jika sejak 2016, Heechul sudah mengunggah foto bersama dengan Momo. Hal tersebut berawal dari Juni 2016 lalu, Heechul mengunggah sebuah foto selfienya bersama Momo dengan caption lirik lagu Twice ''Cheer Up''.

Baca juga ...

Bahkan Heechul juga memposting interaksinya dengan Momo di salah satu acara televisi. Di video tersebut terlihat Momo dan Heechul sedang bergurau sembari menyanyi dan menari ''Nikoni''. Heechul sepertinya tak pernah melewatkan sedikitpun momen yang ia habiskan dengan Momo dengan mengunggahnya di Instagram.

Bahkan jika diperhatikan, dibandingkan dengan personel Twice lainnya Heechul memang terlihat lebih sering mengunggah selfie dengan Momo. Hal tersebut membuat orang-orang berspekulasi jika hubungan keduanya sebenarnya sudah sangat lama. Namun karena Twice yang baru diizinkan untuk berpacaran, jadi barulah dikonfirmasi baru-baru ini. Bagaimana pendapat kalian?

Sementara itu, Usai hubungan spesial mereka diketahui oleh publik, baru-baru ini Heechul mengumumkan bahwa ia akan hiatus dari dunia YouTube. Kabar tersebut diumumkan langsung olehnya melalui sebuah pesan dari kanal YouTube miliknya.

Dalam pesan tersebut, penyanyi kelahiran 1983 itu juga menyampaikan permintaan maaf dan terima kasih kepada para penggemarnya. Ia juga berharap agar tahun 2020 ini menjadi tahun lebih bahagia dari tahun sebelumnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel