Usai Resmi Pacaran, Video Heechul SuJu dan Momo Twice 'Terciduk' Gandengan Jadi Sorotan

Foto: Usai Resmi Pacaran, Video Heechul SuJu dan Momo Twice 'Terciduk' Gandengan Jadi Sorotan Instagram



Ternyata kabar tersebut membuat para penggemar kembali menyoroti unggahan Instagram Heechul pada tahun 2018 silam. Menurut netter, di video itu keduanya terlihat sedang bergandengan.

Kanal247.com - Dunia hiburan Korea Selatan kini dikejutkan dengan berita yang tak terduga. Nyatanya awal 2020 dikejutkan dengan kabar dua personel grup besar yaitu Super Junior dan Twice yang dikabarkan sedang berpacaran.

Mereka tak lain adalah Momo dan Kim Heechul. Pada 2 Januari, agensi Heechul Label SJ dan agensi Momo JYP Entertainment mengkonfirmasi dengan outlet EDaily bahwa setelah memiliki hubungan senior-junior, mereka baru-baru ini mulai berkencan.

Laporan tersebut menyatakan bahwa mereka saling mengenal setelah tampil di sebuah program bersama pada tahun 2017. Hal itu sebelumnya sempat dibantah keduanya pada bulan Agustus lalu. Kedua agensi membantah tegas dan menyebutkan bahwa Heechul maupun momo hanya berhubungan sebatas junior dan senior.

Baca juga ...

Ternyata kabar tersebut membuat para penggemar kembali menyoroti unggahan Instagram Heechul pada tahun 2018 silam. Pada unggahan video tersebut jika tidak diperhatikan dengan fokus, ia dan Momo hanya terlihat berbicara secara lucu sambil melambaikan tangan di depan kamera.

Namun penggemar ternyata melihat hal aneh dalam video tersebut. Jika dilihat dengan sangat jeli, tangan keduanya seperti sedang bergandengan sebelum dilepaskan karena mulai merekam. Kolom komentar unggahan setahun lalu tersebut pun kembali ramai diperbincangkan.

''Cie gandengan tuh,'' komentar salah satu akun. ''Aku bahkan benar-benar tak percaya jika baru menyadari jika mereka bergandengan tangan, selamat ya Heechul dan Momo,'' komentar akun lain. ''Ya ampun aku stalk sampai bawah supaya melihat momen kalian bergandengan tangan,'' komentar salah satu akun. ''Ternyata dari 2018 kalian sudah gandengan ya,'' ujar akun lain. ''Kan jadi salah fokus ke tangan kalian, selamat ya,'' timpal aku lainnya. ''Kenapa aku baru menyadari sekarang jika di video ini mereka bergandengan tangan?'' timpal akun lain.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel