Heechul Super Junior dan Kang Daniel Berawal Dari Fanboy Hingga Sukses Pacari Member Twice

Foto: Heechul Super Junior dan Kang Daniel Berawal Dari Fanboy Hingga Sukses Pacari Member Twice



Terlebih Heechul dan Kang Daniel kerap dikabarkan sebagai fans Twice sejati. Sekarang mereka pun sukses menyandang gelar fanboy sukses karena berhasil mendapatkan hati Momo serta Jihyo.

Kanal247.com - Konfirmasi hubungan TWICE Momo dan Super Junior Kim Heechul menjadikannya hubungan publik kedua dari grup setelah Jihyo dan Kang Daniel. Para penggemar tentu saja menjadi heboh bukan main usah mendengar kabar tersebut.

Terlebih Heechul dan Kang Daniel kerap dikabarkan sebagai fans Twice sejati. Sekarang mereka pun sukses menyandang gelar fanboy sukses.

Dalam episode terdahulu dari Wanna One ''Wanna One Go'', Kang Daniel tidak ragu untuk mengeluarkan gerakan tarian "Signal" ketika Yoon Jisung mulai menyanyikan lagu itu. Bahkan ketika bangun tidur, Kang Daniel tetap semangat menyanyikan lagu tersebut.

Lucunya, Heechul melakukan hal serupa. Pada episode ''Knowing Bros'' sebelumnya, Momo menunjukkan gerakan tarian “Signal” khas. Sebagai fanboy, Heechul dengan antusias meniru gerakan dansa dengan senyum.

Baca juga ...

Momo bahkan bergabung dengannya, dengan manis mengirimkan sinyal satu sama lain. Karena Kang Daniel dan Heechul sama-sama menari di lagu itu, para penggemar bercanda bahwa itulah rahasia sebenarnya untuk menjadi pacar anggota TWICE.

Sementara itu, pada Kamis (2/1) agensi Heechul Label SJ dan agensi Momo JYP Entertainment mengkonfirmasi dengan outlet EDaily bahwa setelah memiliki hubungan senior-junior, mereka baru-baru ini mulai berkencan. Mereka menyebut jika kedekatan mereka berawal dari pertemuan di salah satu program 2017 silam.

Laporan tersebl di sebuah program bersama pada tahun 2017. Hal itu sebut menyatakan bahwa mereka saling mengenal setelah tampielumnya sempat dibantah keduanya pada bulan Agustus lalu. Kedua agensi membantah tegas dan menyebutkan bahwa Heechul maupun momo hanya berhubungan sebatas junior dan senior.

''Keduanya sedang mengembangkan cinta yang indah satu sama lain meskipun jadwal mereka sibuk. Dikatakan bahwa dalam industri hiburan yang keras di mana banyak insiden terjadi, mereka adalah sumber dukungan yang besar bagi satu sama lain,'' ungkap salah satu sumber. ''Hubungan mereka dimulai sebagai 'senior dekat dan junior' tetapi mereka sekarang adalah pasangan.''

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel