Usai Hengkang Dari Blossom Entertainment, Song Joong Ki Gabung Agensi Baru Ini

Foto: Usai Hengkang Dari Blossom Entertainment, Song Joong Ki Gabung Agensi Baru Ini
WowKeren dan Kanal247


Song Jong Ki telah meninggalkan Blossom Entertainment pada Desember 2019 lalu usai masa kontraknya berakhir. Awal tahun 2020 ini, aktor kelahiran 1985 tersebut dikabarkan bergabung dengan agensi lain yang baru berdiri.

Kanal247.com - Song Jong Ki diketahui telah meninggalkan Blossom Entertainment usai masa kontraknya berakhir pada Desember 2019 lalu. Hengkangnya mantan suami Song Hye Kyo ini dari agensi tersebut bersamaan dengan Kim Ji Won, lawan mainnya di drama "Arthdal Chronicles".


Baca juga ...

Awal tahun 2020 ini, aktor kelahiran 1985 tersebut dikabarkan bergabung dengan agensi lain, yakni Hi-Story DNC. Hal tersebut dikabarkan oleh pihak dari agensi yang baru berdiri itu. Menurutnya, Song Jong Ki telah menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka.

"Kami baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan aktor Song Joong Ki," ujar pihak agensi kepada wartawan yang dilansir Soompi pada Jumat (3/1). "Dan memberi tahu awal barunya tahun ini," lanjutnya.

Hi-Story DNC sendiri baru didirikan oleh mantan presiden iHQ, yakni Hwang Ki Yong. Pria tersebut sebelumnya bertugas untuk mengawasi berbagai produksi dari serial drama Korea Selatan.

Hwang Ki Yong dan Song Joong Ki sendiri ternyata sudah saling kenal. Mereka diketahui telah menjalin kemitraan setelah mengerjakan berbagai proyek bersama seperti serial drama "The Innocent Man", "Deep Rooted Tree", dan juga "Will It Snow for Christmas?".

Song Joong Ki sendiri melakukan debutnya di dunia hiburan pada tahun 2008 silam dengan bermain di sebuah film historis berjudul "A Frozen Flower". Kemampuan aktingnya dalam film tersebut kemudian membuahkannya banyak tawaran hingga namanya terus meroket dan menjadi salah satu aktor paling populer di Korea Selatan saat ini.

Sementara itu, Song Joong Ki resmi menyandang status duda pada 22 Juli lalu setelah perceraiannya dengan Song Hye Kyo dikabulkan oleh pengadilan. Pasangan yang menikah pada Oktober 2017 tersebut memutuskan untuk bercerai karena perbedaan selama berumah tangga.

Baru-baru ini, Song Joong Ki mengejutkan penggemar dengan foto terbarunya yang nampak muda meskipun ia telah memasuki usia 30-an. Foto tersebut dibagikan oleh seorang penggemar dan disebarkan melalui komunitas online. Dalam waktu singkat, foto-foto tersebut menyebar ke seluruh Internet dan menjadi topik perbincangan hangat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel