Jadi Brand Ambassador Puma, Kang Daniel Tampil Super Kece

Foto: Jadi Brand Ambassador Puma, Kang Daniel Tampil Super Kece Soompi



Pada bulan Desember, iklan kejutan dipasang di tempat-tempat seperti Stasiun Samseong, Gangnam, Hongdae, hingga Myeongdong untuk menggoda khalayak umum. Kolaborasi Puma Korea dan Kang Daniel akan dirilis melalui blog resmi dan akun media sosial.

Kanal247.com - Nama Kang Daniel mulai menjadi sorotan sejak kemunculannya di ajang survival Mnet ''Produce 101''. Terlebih ia berhasil lolos dan menjadi center dari grup Wanna One. Namanya bahkan makin dipuja-puja berkat visual dan kemampuan menyanyi hingga rap.

Meski kontrak Wanna One telah habis, kepopuleran Kang Daniel tak berhenti sampai di situ. Ia bahkan sukses menjadi penyanyi solo dan membintangi beberapa iklan.

Dilansir dari Soompi, baru-baru ini Kang Daniel resmi menjadi brand ambassador Puma Korea, Salah satu sumber dari Puma Korea menyatakan, "Kami merasa bahwa Kang Daniel memiliki banyak pesona, tidak hanya profesionalisme dan semangat sebagai seorang seniman di atas panggung, tetapi juga melalui kepolosan dan kecerahan ketika dia berinteraksi dengan penggemar."

Baca juga ...

Karena dirasa memiliki energi positif yang tinggi, Puma pun mempercayai Kang Daniel untuk mempromosikan produknya. “Kami merasa energi positif yang dimiliki Kang Daniel akan memungkinkannya untuk mengambil berbagai gaya dari olahraga hingga jalan dan formal dan menjadikannya miliknya sendiri,'' ujarnya. ''Kami percaya trenitas dan kepribadiannya sesuai dengan apa yang kami perjuangkan di Puma.''

Pada bulan Desember, iklan kejutan dipasang di tempat-tempat seperti Stasiun Samseong, Gangnam, Hongdae, dan Myeongdong untuk menggoda khalayak umum. Kolaborasi Puma Korea dan Kang Daniel akan dirilis melalui blog resmi dan akun media sosial.

Sebelumnya, pada Selasa (24/12), agensi Kang Daniel baru saja melaporkan kabar baik dari artis mereka. Konnect Entertainment merilis pernyataan jika Kang Daniel baru saja menyumbang sebagian harta miliknya untuk yayasan tuna rungu. "Kang Daniel menyumbangkan 30 juta won,'' ungkap salah satu sumber. ''Kepada organisasi kesejahteraan sosial 'Snail of Love' untuk tuna rungu."

Snail of Love menyediakan implan koklea dan alat bantu dengar untuk mereka yang membutuhkan. Selain itu yayasan tersebut membantu mereka yang mendapatkan kembali beberapa pendengaran untuk beradaptasi dengan perubahan dan berintegrasi ke dalam masyarakat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel