Netter Anggap Jang Na Ra Lebih Pantas Menang daripada Suzy di SBS Drama Award 2019

Foto: Netter Anggap Jang Na Ra Lebih Pantas Menang daripada Suzy di SBS Drama Award 2019 Twitter
WowKeren dan Kanal247


SBS Drama Awards 2019 sudah selesai digelar pada Selasa (31/12) 2019 lalu di Menara SBS Prism Seoul. Acara ini memberi banyak penghargaan pada aktris dan aktor papan atas yang dinilai berprestasi.

Kanal247.com - Salah satunya adalah Suzy, lewat perannya dalam drama "Vagabond". Idol kelahiran tahun 1994 itu berhasil membawa pulang penghargaan Top Excellence Award in Miniseries (Female). Netizen lalu kasak-kusuk bersuara bahwa keputusan tersebut kurang tepat. Mereka menganggap aktris Jang Nara dan Kim Sun Ah dianggap lebih pantas.


Baca juga ...

Beberapa netizen bahkan mengklaim SBS tidak melakukan keadilan kepada Jang Na Ra atau Kim Sun Ah, yang juga dinominasikan untuk penghargaan tersebut. Ada juga yang mengatakan kinerja Suzy sebenarnya tidak buruk, tetapi Jang Na Ra dinilai jauh lebih baik diatasnya.

Dari fakta data, jumlah penonton VIP yang dibintangi Jang Na Ra mencapai 15,9%, sedangkan Vagabond yang dibintangi Suzy meraih 13%. Jang Na Ra memenangkan Producer's Award. Netizen juga heran karena Kim Sun Ah yang tahun lalu memenangkan Daesang (hadiah utama), harus pulang dengan tangan hampa di tahun ini.

“SBS memberikan penghargaan acak 'Producer Award' karena mereka butuh memberikan satu penghargaan pada Suzy. Namun mereka tidak bisa memberikan penghargaan yang sama pada Jang Nara. Ini terasa aneh karena Suzy mengalahkan nominasi Top Excellence, dan lihatlah, dia menang?” kata netter. “Apa Suzy benar-benar berakting lebih baik, ketimbang Jang Nara dan Kim Sun Ah? Rating VIP lebih bagus dari Vagabond dan akting Kim Sun Ah juga luar biasa bagus. Penghargaan ini tidak masuk akal. Ini penghargaan popularitas bukan Top Excellence!” celetuk lainnya. “Akting Suzy memang berkembang, tapi dia tidak lebih bagus dari Jang Nara atau Kim Sun Ah. Rating penontonnya juga lebih rendah. Jadi dia bukan teratas dalam hal akting atau rating penonton. Tapi kenapa bisa menang Top Excellence?”sahut seorang netter.

"Vagabond" secara garis besar merupakan drama bergenre laga dan melodrama yang diberi bumbu petualangan berbahaya dari para tokoh yang kehilangan keluarga, anggota kelompok bahkan namanya sendiri. Sedangkan VIP merupakan drama misteri tentang bangkitnya perempuan yang mengalami kesulitan di tempat kerja dan kehidupan pribadinya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel