Stalker Nayeon Lewati Batas Hingga Tumpangi Pesawat yang Sama dengan Twice, Fans Super Cemas

Foto: Stalker Nayeon Lewati Batas Hingga Tumpangi Pesawat yang Sama dengan Twice, Fans Super Cemas Twitter



Stalker Nayeon sepertinya sudah kelewat batas untuk bisa bertemu langsung dengan sang idola, seperti menaiki pesawat yang sama dengan member Twice tersebut.

Kanal247.com - Bukan isu yang baru lagi jika Nayeon memiliki seorang pengutit asal Jerman yang rela terbang ke Korea untuk bertemu dengan sang idola. Tak hanya itu saja, pria tersebut belum lama ini bahkan sudah berada di satu pesawat yang sama dengan member Twice.

Hal ini tentu saja sudah kelewat batas dan membuat JYP Entertainment geram. Dalam pernyataannya, JYP mengaku akan mengambil langkah hukum untuk stalker tersebut dan juga pihak-pihak yang menjual informasi penerbangan Twice secara ilegal.



"Dengan ini kami menyatakan bahwa kami akan segera mengambil semua tindakan hukum yang bisa ditempuh," tulis JYP. "Kami juga mengetahui fakta bahwa informasi penerbangan artis dijual dan disebarluaskan secara ilegal. Kami akan terus mencari tau tentang ini dan segera menemukan solusinya. Sekali lagi kami meminta maaf kepada penumpang yang sangat tidak nyaman dengan masalah hari ini. Kami akan mengambil langkah-langkah selanjutnya untuk mencegah hal ini terjadi lagi"

Meski JYP sudah menyampaikan jika Nayeon ada di bawah perlindungan pihak berwajib sekarang, namun ONCE sebutan untuk penggemar Twice masih merasa cemas. Apalagi berkali-kali stalker tersebut malah mengancam balik JYP dan tak kenal takut.

"Gua geram banget asli liat twitternya emosii bgt. Stalkernya nayeon punya gangguan jiwa kayanya," komentar netter. "Gila ya tu orang ih,kasian nayeon jd ga nyaman. Kenapa ga sewa private jet aja sih JYP. Kayak MX sama BTS kan lebih aman," tambah yang lain. "Kasian nayeon, tapi itu penguntitnya ke psiko. Gue mulai berpikiran aneh", gue mikir kalo ter expose nya passport dahyun ada korelasinya sama josh yang bisa satu flight sama twice," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel