Heechul Ngaku Rela Habiskan Ratusan Juta untuk Main Game, Netter: Momo Hentikan Dia

Foto: Heechul Ngaku Rela Habiskan Ratusan Juta untuk Main Game, Netter: Momo Hentikan Dia Instagram



Dalam penampilannya di acara 'Radio Star', Heechul mengatakan jika dirinya adalah maniak game dan bisa menghabiskan pundi-pundi senilai ratusan juta rupiah hanya untuk bermain.

Kanal247.com - Kim Heechul menghebohkan penggemar dengan kabar kencannya bersama member Twice Momo. Tak hanya soal kabar kencan, personil Super Junior ini juga membuat kehebohan lainnya ketika mengaku menghabiskan ratusan juta hanya untuk bermain game online.

Saat tampil di acara variety show "Radio Star", Heechul mengaku jika dirinya bukan orang yang suka dengan barang-barang mewah dan ogah menghabiskan uang untuk membeli hal seperti itu. Namun jika untuk urusan game online, pelantun lagu "Old Movie" ini rela mengelontorkan dana ratusan juta.

Baca juga ...

"Jika aku melakukan itu (menghabiskan banyak uang}, perusahaan game pasti akan mengeluarkan seri yang terbaru," cerita Heechul. "Aku menghabiskan 40 juta won untuk game online."

Sementara itu mendengar cerita Heechul banyak penggemar yang malah tak mempermasalahkan hal tersebut. Jika memang memiliki uang tak ada salahnya menggunakan untuk kesenangan pribadi. Namun ada juga penggemar yang malah menyebut nama Momo dan meminta sang kekasih jika bisa menghentikan kebiasaan Heechul tersebut.

"Yang penting maak bahagiaa, lakukan sesukamu ajaaa, kalau bisa Momo hentikan kebiasaan itu ya," komentar netter. "Itulaah orang yg hobi gamer, jess no limit pun jg gitu. ga bakal eman sama duit," ujar yang lain. "Hidup itu harus seimbang, apa gunanya duit bnyak kalo gak di hambur2in.. Ye kan bangg," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel