Akui Pacaran Dengan Momo Twice, Heechul Umumkan Hiatus Dari Dunia YouTube

Foto: Akui Pacaran Dengan Momo Twice, Heechul Umumkan Hiatus Dari Dunia YouTube



Heechul baru saja mengumumkan bahwa ia akan hiatus dari dunia YouTube. Kabar tersebut diumumkan langsung olehnya melalui sebuah pesan di kanal miliknya. Hal ini dilakukan usai hubungannya dengan Momo diketahui publik.

Kanal247.com - Dunia hiburan Korea Selatan baru saja dikejutkan dengan berita hubungan asmara antara Momo Twice dan Kim Heechul Super Junior. Kabar hubungan asmara kedua idol populer tersebut pertama kali dirilis oleh media Market News pada Kamis (2/1).

Ini adalah media sama yang membuat pemberitaan kedua idol itu menjalin hubungan pada Agustus 2019 silam. Meskipun begitu, kabar tersebut sempat dibantah oleh agensi keduanya, yakni Label SJ dan JYP Entertainment. Namun, gosip hubungan spesial antara mereka berdua kini diakui oleh agensi mereka masing-masing.

Usai hubungan spesial mereka diketahui oleh publik, baru-baru ini Heechul mengumumkan bahwa ia akan hiatus dari dunia YouTube. Kabar tersebut diumumkan langsung olehnya melalui sebuah pesan dari kanal YouTube miliknya.

Akui Pacaran Dengan Momo Twice, Heechul Umumkan Hiatus Dari Dunia YouTube

Twitter

Baca juga ...

Dalam pesan tersebut, penyanyi kelahiran 1983 itu juga menyampaikan permintaan maaf dan terima kasih kepada para penggemarnya. Ia juga berharap agar tahun 2020 ini menjadi tahun lebih bahagia dari tahun sebelumnya.

"Kami akan beristirahat sebentar. Maaf dan terima kasih. Aku akan menyapa Anda nanti." tulis Heechul yang dilansir dari Naver pada Kamis (2/1). "Saya berharap tahun yang lebih bahagia di tahun 2020."

Hubungan asmara antara Heechul dan Momo tentu saja menuai banyak perhatian publik. Apalagi, keduanya merupakan idol populer.Hubungan asmara tersebut semakin menjadi sorotan lantaran usia mereka yang terpaut 13 tahun, di mana Heechul lahir pada 1983 dan Momo adalah gadis kelahiran 1996. Meski begitu, tak sedikit pula netizen yang memberikankan dukungan terhadap hubungan mereka.

Heechul dan Momo sendiri diketahui sudah mulai dekat sejak tahun 2017 silam. Karena berita hubungan asmara keduanya ini, nama Heechul dan Momo sukses bertengger dalam posisi 1 dan 2 Trending Topik Twitter Dunia.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel