Lewati Suka Dan Duka Bersama, Sambil Berkaca-Kaca Chanyeol Beri Pesan Indah Buat Member EXO

Foto: Lewati Suka Dan Duka Bersama, Sambil Berkaca-Kaca Chanyeol Beri Pesan Indah Buat Member EXO Instagram



Debut bersama sejak tahun 2012, kedekatan antar member EXO tampaknya semakin erat. Melewati banyak momen suka dan duka bersama membuat Chanyeol menyampaikan pesan manis dan mengharukan untuk rekan satu grupnya.

Kanal247.com - EXO merupakan idol grup yang dibentuk oleh salah satu agensi terbesar di Korea Sleatan, SM Entertainment. Awalnya, anggota idol grup terdiri dari 12 anggota, namun kini hanya menyisakan sembilan orang saja setelah tiga member EXO asal Tiongkok memilih hengkang.

Debut sejak tahun 2012 dan sebelumnya telah dilatih cukup lama oleh SM Entertainment membuat kedekatan antar member EXO terjalin begitu erat. Dalam jangka waktu tersebut tentu banyak suka dan duka yang telah dilewati bersama-sama oleh Suho cs. Tak heran jika setiap membernya memiliki kenangan tersendiri yang tak bisa dilupakan.

Pada Rabu (1/1), Chanyeol membuat para penggemarnya terharu karena mengucapkan pesan-pesan manis untuk member EXO lainnya lewat channel YouTube NNG.

Lewat video berdurasi enam menit itu, Chanyeol berbicara sambil matanya terlihat menahan tangis. Idol tampan itu membuat kompilasi video perjalanan EXO sejak awal debut. Video tersebyut rupanya dibuat sebagai kejutan untuk rekan-rekannya di konser teakhir mereka yang bertajuk "EXO PLANET #5-EXplOration".



"Saya ingin mengejutkan anggota saya pada hari terakhir konser. Saya sudah membuat video kenangan kami dan juga menulis surat, dan saya akan menunjukkannya kepada para anggota di akhir konser," jelas idol kelahiran 27 November 1992. "Sejujurnya, saya ingin membuat mereka menangis."

Bersama dengan para anggota yang berada di atas panggung, lantas Chanyeol menunjukkan isi surat tersebut. Ia menulis kata-kata manis untuk setiap kebersamaan yang dilaluinya bersama dengan member EXO.

"Kepada anggota saya yang telah bersama selama setengah hidup saya dan akan bersama seluruh hidup saya, Anda adalah bunga dan sayap saya dan waktu yang saya habiskan bersama Anda sejak 2008 sangat mempesona," tulisnya. "Saya masih dapat mengingat dengan jelas saat pertama kali saya datang ke perusahaan dan memperkenalkan diri di depan semua orang. Saya tidak bisa mengatakan betapa yakin dan bangganya saya memiliki 8 anggota keluarga untuk berbagi kenangan yang tak terlupakan ini."

"Akhir-akhir ini aku terus diingatkan tentang masa lalu kami ketika kami selalu bersama. Saya suka bersama orang-orang dan saya merasa kesepian dengan mudah. Ketika saya melakukan sesuatu sendirian yang kami lakukan bersama, saya sangat merindukan anggota saya," imbuhnya. "Saya pikir kebahagiaan sejati kita adalah kita bisa tertawa dan berbicara, bahkan setelah lama berlalu. Terima kasih kepada anggota saya untuk bekerja keras tanpa pernah berhenti sampai 2019. Mari tetap menjadi orang yang bisa saling berpelukan saat kita mengalami kesulitan."

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel