Sempat Dibantah, Kini Heechul Super Junior dan Momo Twice Dikonfirmasi Pacaran

Foto: Sempat Dibantah, Kini Heechul Super Junior dan Momo Twice Dikonfirmasi Pacaran Twitter



Laporan tersebut menyatakan bahwa mereka saling mengenal setelah tampil di sebuah program bersama 2017 lalu. Pada 2 Januari, agensi Heechul Label SJ dan agensi Momo JYP Entertainment mengkonfirmasi dengan outlet EDaily jika mereka berkencan.

Kanal247.com - Dunia hiburan Korea Selatan kini dikejutkan dengan berita yang tak terduga. Nyatanya awal 2020 dikejutkan dengan kabar dua personel grup besar yaitu Super Junior dan Twice yang dikabarkan sedang berpacaran.

Mereka tak lain adalah Momo dan Kim Heechul. Hal tersebut sebelumnya sempat dibantah keduanya pada bulan Agustus lalu. Kedua agensi membantah tegas dan menyebutkan bahwa Heechul maupun momo hanya berhubungan sebatas junior dan senior.

Bahkan di episode ''Knowing Brothers'' beberapa bulan lalu, Heechul sontak menjadi sorotan para member lainnya. Kedatangannya sangat ditunggu Kang Ho Dong cs dan digoda habis-habisan.

"Orang yang paling dibicarakan belakangan ini belum datang," celetuk Kang Ho Dong di pembuka acara. Min Kyung Hoon bercanda, "Mungkin dia tak berani datang hari ini."

Baca juga ...

Namun ternyata Heechul datang dengan percaya langsung disambut tarian Twice "Cheer Up" oleh Lee Soo Geun. "Jujur aku kecewa pada Heechul. Bagaimana bisa kau melakukan ini padaku?" canda Min Kyung Hoon. Di akhir candaan, Kim Heechul menegaskan, "Kalau aku mengencani seseorang, aku akan bilang padamu lebih dulu."

''Keduanya sedang mengembangkan cinta yang indah satu sama lain meskipun jadwal mereka sibuk. Dikatakan bahwa dalam industri hiburan yang keras di mana banyak insiden terjadi, mereka adalah sumber dukungan yang besar bagi satu sama lain,'' ungkap salah satu sumber. ''Hubungan mereka dimulai sebagai 'senior dekat dan junior' tetapi mereka sekarang adalah pasangan.''

Laporan tersebut menyatakan bahwa mereka saling mengenal setelah tampil di sebuah program bersama pada tahun 2017. Pada 2 Januari, agensi Heechul Label SJ dan agensi Momo JYP Entertainment mengkonfirmasi dengan outlet EDaily bahwa setelah memiliki hubungan senior-junior, mereka baru-baru ini mulai berkencan.

Sebelum dikabarkan resmi berpacaran, keduanya bahkan kerap membagikan kebersamaan di sosial media. Khususnya Heechul, ia bahkan beberapa kali mengunggah video ataupun foto bersama Momo di Instagram pribadinya. Kedua penggemar bahkan sejak lama sudah gemas dengan kedekatan mereka.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel