Kebanjiran Pertama Kali, Nicky Tirta Berdoa 'Berkat' Tahun Baru Bak Air Mengalir di Rumah

Foto: Kebanjiran Pertama Kali, Nicky Tirta Berdoa 'Berkat' Tahun Baru Bak Air Mengalir di Rumah Instagram



Nicky Tirta membagikan deretan potret kediamannya yang berada di Kemang kemasukan air cokelat serta fakta terkait rumah yang kebanjiran untuk kali pertama usai 28 tahun, seperti apa?

Kanal247.com - Setiap musim hujan tiba, kawasan Jakarta memang sudah menjadi langganan banjir. Kali ini, bencana banjir juga melanda kediaman aktor Nicky Tirta yang berada di daerah Kemang. Hal itu terlihat dari foto yang diposting oleh Nicky ke Instagram pribadinya.

Nicky mengunggah tiga foto sekaligus yang memperlihatkan bagian garansi mobilnya yang kemasukan air warna cokelat. Ayah satu anak itu juga mengungkapkan fakta bahwa banjir kali ini merupakan kali pertama melanda rumahnya setelah 28 tahun. Nicky lantas berdoa semoga rezekinya tahun 2020 ini sama seperti air yang mengalir di huniannya.

"Awesome!Kayaknya semalem dpt kiriman nih.." tulis Nicky pada Rabu (1/1). "Semoga berkat tahun baru ini seperti air yg mengalir di rumah saya... hehehe.. Gmn kabar rumah kalian?#pertamakalirumahkebanjiran #setelah28tahun."



Postingan Nicky itu pun langsung mengundang perhatian rekan artisnya juga netter yang lain. Aktor Chico Jericho dan yang lainnya mendoakan agar banjir di rumah Nicky segera surut. Tidak lupa pula mereka mengucapkan tahun baru 2020.

"Kemang ya brook? Semoga cepet surut....rumah legend nih! Happy new year btw @nickytirta," komentar Chico. "Oh shit. Hope everything is gonna be okay. Happy new year nicks, semoga ni banjir bawa cuannn buat kita semua hamennnn," sahut akun @ogie***.

"Mudah2an hujan nya berhenti .. kl 2 hari ga berhenti bisa tenggelam jakarta..haha," tulis akun @frank***. "Semoga air ny cpat srut ya kaka.." balas akun @chalifa***.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel