Barbie Kumalasari 'Akui' Kebenaran Retaknya Rumah Tangga Dengan Galih Ginanjar?

Foto:  Barbie Kumalasari 'Akui' Kebenaran Retaknya Rumah Tangga Dengan Galih Ginanjar? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Menurut Barbie Kumalasari, wajar jika banyak pemberitaan tentang retaknya rumah tangganya dengan Galih Ginanjar lantaran kurangnya intensitas mereka untuk bertemu.

Kanal247.com - Kabar keretakan hubungan antara Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar semakin santer terdengar. Komunikasi keduanya dikabarkan tengah bermasalah, ditambah hembusan kabar bahwa Barbie sudah memiliki gandengan baru. Namun, Barbie menampik semua kabar tersebut. Pria yang bersamanya bukan berarti kekasih baru. Bahkan Barbie menegaskan semua itu hanya kabar burung saja apabila dia tidak menyampaikannya sendiri pada awak media.


Baca juga ...

"Kalau keretakan mungkin orang melihatnya kan gue jarang tampil barengan kan, ya sudah gosipnya jadi tambah parah. Pokoknya sebelum aku publish ada apa-apa ya berarti itu hanya berita," ujar Barbie Kumalasari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. "Wajarlah sekarang aku sendirian, jadi aku jalan sama siapa dibilangnya pacaran, padahal kan nggak," tegasnya.

Menurut Barbie, menurunnya intensitas pertemuannya bersama suaminya yang tengah mendekam di penjara lantaran kasus UU ITE itu adalah wajar. Yang terpenting adalah hubungan mereka masih berjalan baik dan lancar.

"Sampai saat ini aku masih lancar-lancar saja, baik-baik saja," tegas Barbie Kumalasari lagi. "Cuma memang insensitas ketemuannya jarang," pungkasnya.

Sementara itu, di akun Instagram pribadinya, Barbie Kumalasari tampak menghabiskan sisa tahun 2019 dengan liburan bersama keluarganya. Di akun Instagram, Barbie terlihat bersenang-senang saat bermain di wahana ski dan salju. Beberapa momen ketika bermain di sana tampak diabadikan oleh tim Barbie untuk dipublikasikan melalui channel YouTube pribadinya. "#barbiekumalasaristyle #barbiekumalasariofficialchannel," tulisnya singkat di bagian caption unggahan tersebut.

"Saljunya distudio aja, kok gk ke luar negri aja ke jepang kek biar foto sm salju yg nyata gk buatan kek artis2 lain tu," komentar kikysisil***. "Ekspresinya kaya gak pernh jalan2," komentar tri_mulyani***. "Itu di Amerika yang 8 jam😊 .apa cuma mau sensasi aja tuuu," komentar albinpasarib***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel