Chelsea Olivia 'Disentil' Sang Suami Gara-Gara Ini, Dapatkan Reaksi Diluar Dugaan

Foto: Chelsea Olivia 'Disentil' Sang Suami Gara-Gara Ini, Dapatkan Reaksi Diluar Dugaan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pelesiran ke luar negeri, Chelsea Olivia hiking kenakan sepatu heel langsung langsung kena 'sentil' Glenn Alinskie. Mengetahui hal itu, netter langsung berikan reaksi begini.

Kanal247.com - Selain keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie juga tak ketinggalan untuk nikmati libur akhir tahun. Jika Ashanty memilih Jepang, lain halnya Chelsea.


Baca juga ...

Ibu satu anak itu sepakat dengan Glenn untuk memboyong buah hati kecilnya, Nastusha Olivia Alinskie ke Amerika. Sesampainya di sana, mereka langsung bergegas kunjungi salah satu destinasi yang cukup indah, yakni Death Valley National Park.

Seperti pasangan lainnya, mereka tak lupa abadikan berbagai momen dalam sebuah potret. Salah satunya hal lucu yang dibagikan oleh Glenn di Instagram, pribadinya.

Dalam foto ini Chelsea tampak berlarian mengenakan sepatu high heel bernuansa gelap senada dengan celananya. Namun, Glenn malah tuliskan "sentilan". "Bu jgn lari lari bu.. uda tau hiking pake high heel," tulis Glenn disisipi emoji.

Tak hayal unggahan Glenn itu langsung menuai beragam komentar dari netter. Bukannya ikutan "sebal", netter malah lantang lemparkan tawa di "lapak" Glenn.

Pasalnya, menurut mereka, kian hari pasangan Chelsea dan Glenn ini semakin humoris. Mereka juga sadar bahwa "sentilan" Glenn itu ia ungkapkan hanya sebagai candaan semata.

"Kak glenn, napa sekarang keluarganya jadi komedi? Lucuuuuu," komen akun @nizma*******. "Kayak abis turun dari pesawat jet, terus kepleset di tangga (omegat omegat mau jatoh)," seloroh akun @evi***************. "Tetep ingin tampil modisss wkwkwkkw atiati kak," ujar akun @mawar***********.

"Lagian bapa nya ga kasih tau dulu si ibu nya klo mau hiking ya kak jadi gak salah ya kak haha @glennalinskie @chelseaoliviaa," tambah akun @nita****. "Hahhahah dasaaarrr. But, k chels ttp cntik di foto dri sudut manapun," tutup akun @moni************.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel