Ahmad Dhani Bebas, Kriss Hatta Siap Kolaborasi Bikin Konten YouTube

Foto: Ahmad Dhani Bebas, Kriss Hatta Siap Kolaborasi Bikin Konten YouTube Instagram



Sebelum Ahmad Dhani, Kriss Hatta lebih dulu menghirup udara bebas. Namun sebelum bebas, Kriss dan Dhani sempat mengobrol soal bikin YouTube bareng. Kriss sangat bersemangat atas tawaran Dhani.

Kanal247.com - Menghirup udara bebas setelah mendekam penjara yang panjang memang suatu kelegaan. Setelah bebas banyak yang ingin menghabiskan waktu dengan keluarga atau bekerja kembali. Pemain sinetron, Kriss Hatta tampaknya memiliki agenda setelah bebas dari penjara.

Kriss bakal membuat vlog kolaborasi dirinya dengan Ahmad Dhani. Pada waktu masih di sel Rutan Cipinang, Jakarta Timur, tersiar kabar bahwa Dhani dan Kriss memiliki rencana untuk berkolaborasi. "Jadi nanti kalau ada kesempatan kita bisa collab bareng," kata Kriss Hatta dikutip dari Suara (31/12).

Kriss snagat bersemangat dan tak sabar bisa berkolaborasi dengan pentolan band Dewa 19 itu. "Siapa yang nggak senang diajak mas Dhani untuk collab YouTube," ungkap pria berusia 31 tahun itu. Kriss dan Dhani saat masih berada di Rutan yang sama, mereka tampak akrab.



Hal itu dibuktikan dengan tanda yang diberikan Dhani kepada Kriss. Dhani memberikan kaus polos shirt dan V neck, namun sayangnya Kriss tak sempat berpamitan dengan Dhani. "Dapat satu kaos polos shirt dan v neck. Tadi saya mau pamit sama Ahmad Dhani, Ahmad Dhani-nya masih molor. Jadi nggak bisa pamit sama dia. Semoga nantilah ketemu," jelas Kriss pada hari kebebasannya pada Minggu (22/12) lalu.

Kabar Dhani akan tetap fokus dengan dunia politik memang sudah tersiar. Kriss bahkan juga turut memberikan dukungan kepada Dhani. "Saya harap Ahmad Dhani bisa fokus berpolitik karena dari hati yang paling dalam dia sangat ingin berpolitik," kata Kriss. Meski Kriss dan Dhani berbeda blok di Rutan, kedua sering berbagi kisah dan pengalaman.

Meski mendekam di Rutan yang sama, kasus yang menimpa mereka tak sama. Dhani karena ujaran kebencian sedangkan Kriss harus berurusan karena penganiayaan.

Kini tinggal menunggu kabar tentang kelanjutan kolaborasi antara Kriss dan Dhani membuat sebuah vlog. Belum diketahui konten apa yang akan diproduksi, bisa jadi seputar politik, gaya hidup, atau isu infotainment.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel