Kriss Hatta Bantah Gimmick, Barbie Kumalasari Akhirnya Angkat Bicara

Foto: Kriss Hatta Bantah Gimmick, Barbie Kumalasari Akhirnya Angkat Bicara instagram
WowKeren dan Kanal247


Kedekatan dengan Kriss Hatta menjadi bahan perbincangan lantaran dianggap tidak wajar hingga dituding sekadar berniat panjat sosial, Barbie Kumalasari akhirnya memberikan penjelasan.

Kanal247.com - Kedekatan Barbie Kumalasari dan Kriss Hatta memang selalu mendapatkan sorotan publik. Pasalnya, hal itu memang dianggap tidak wajar mengingat saat ini Barbie masih berstatus sebagai istri Galih Ginanjar. Kriss pun diketahui juga mempunyai kekasih.


Baca juga ...

Sebelumnya, Kriss pun sempat membantah tegas kedekatannya dengan Barbie adalah untuk mencari sensasi. Kriss memastikan jika ia dan Barbie hanya sekadar teman saja lantaran kerap bertemu ketika wanita itu menjenguk Galih di penjara. Lantas apakah Barbie juga menjelaskan hal sama?

Barbie dengan santai menyebutkan tidak mungkin ia memilih Kriss jika sekadar ingin menaikkan popularitas di dunia hiburan. Barbie berkata jika ia bahkan sudah pernah bersanding dengan Boy William dan Uya Kuya sehingga tidak perlu menjadikan Kriss sebagai ajang panjat sosial.

"Ya kan gue ratu halu, viral nomor satu. Sama Boy Wiliam sama Uya Kuya aja udah keren banget. Masa pansos sama Kriss nggak mungkin lah,” ujar Barbie kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (30/12).

Barbie pun memastikan jika ia dan Kriss hanya sekadar teman saja. Barbie bahkan menyebutkan jika media saja yang membuat publik berpikir ia mempunyai kedekatan lebih dengan Kriss. Wanita itu pun mengaku tidak mempunyai perasaan apa pun terhadap Kriss.

“Gue sama Kriss temanan saja, kita punya kehidupan masing-masing. Selama ini media saja yang mengaitkan gue sama dia, gue nggak ada perasaan ke dia kok," terang Barbie.

Barbie mengungkapkan jika hadiah-hadiah yang kerap ia belikan kepada Kriss hanya sekadar bentuk kebaikan saja kepada pria itu. Ia bahkan menyebutkan akan melakukan hal sama dengan teman-temannya lainnya. Barbie juga mengaku berusaha baik dengan semua orang di sekitarnya.

“Aku kan baik orangnya, sama yang lain juga gitu,” papar Barbie. “Gimana ya gue aja sama teman-teman media aja baik, gimana sama teman ya,” pungkasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel