Denny Cagur Bergaya ‘Manasin’ Helikopter, Pasha Ungu Gercep Tinggalkan Komentar

Foto: Denny Cagur Bergaya ‘Manasin’ Helikopter, Pasha Ungu Gercep Tinggalkan Komentar instagram
WowKeren dan Kanal247


Denny Cagur bergaya di depan sebuah helikopter tulis caption ‘nyeleneh’ langsung curi perhatian Pasha, begini komentar yang ditinggalkan vokalis band Ungu tersebut.

Kanal247.com - Beberapa waktu yang lalu media sosial memang dihebohkan dengan kendaraan mewah sejumlah artis. Sebut saja seperti kepemilikan jet pribadi yang menuai banyak sorotan.


Baca juga ...

Komedian kondang Denny Cagur nampaknya tak mau ketinggalan dengan tren tersebut. Ia pun memamerkan sebuah alat transportasi tak kalah mewah di lapak Instagram miliknya.

Tak sembarangan, Denny sesumbar bergaya di depan sebuah helikopter. Bahkan caption yang ia tuliskan tak kalah memantik perhatian. Pasalnya ia berkelakar ingin memanaskan mesin helikopter tersebut untuk di buat berkeliling di komplek rumahnya pada tahun baru.

Denny Cagur nampak bergaya dengan sejumlah pria lainnya dengan mengenakan seragam selaras. Di depan sebuah helikopter yang diduga milik TNI ini lah komedian kelahiran Bandung tersebut berpose melipat kedua tangannya di dada.

Manasin helicopter dulu,” seru Denny Cagur di kolo keterangan foto. “Buat dipake muter-muter komplek pas tahun baruan.

Tentu saja siapapun tahu jika postingan tersebut hanyalah gurauan semata. Namun tak kalah kocak dari postingan Denny Cagur adalah beragam komentar yang didapatkannya.

Di balik banyaknya netizen yang ikut melayangkan lawakan, rupanya ada satu sosok familiar yang ikutan nimbrung. Ia adalah Pasha. Vokalis band Ungu itu pun tak mau ketinggalan menyapa Denny lewat postingannya ini. “Sadis,” seloroh Pasha.

Sama halnya dengan Pasha, warganet lainnya pun ikut membalas guyonan Denny soal helikopter tersebut. Lucunya tak sedikit yang ikutan melawak dengan menyahuti caption sang komedian di atas.

Caption sedikit tapi Lucu . ngapa Kaga Jadi Pelawak Aja Kang ?!” canda akun @hamam*******. “Mantul Aa Deni, Daftar jadi tukang cuci helinya boleh ngga Aa,” sahut @amif******. “Syet dah gaya lu gur,” seru @didi******.

GW jd temen lu yg bang, biar bisa ikut naik heli,” ujar akun @jemma*****. “Ati2 pak denny ketembak petasan,” ledek akun @jeki******. “Komandan @dennycagur beda ya sepatu nya juga. .. yg lain mah sepatunya item semua euy,” kelakar @ali******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel