Dian Sastro Seksi Saat Liburan Di Pulau Komodo, Netter: Hot Moms

Foto:  Dian Sastro Seksi Saat Liburan Di Pulau Komodo, Netter: Hot Moms Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tidak sedikit netter yang memuji kecantikan Dian Sastro ketika tengah berlibur di Pulau Komodo bersama suami dan kedua anaknya, tampak dari beberapa postingan terbarunya.

Kanal247.com - Liburan akhir tahun 2019 dijalani dengan bahagia oleh Dian Sastro. Kali ini Dian Sastro dan keluarga kecilnya menghabiskan waktu liburan akhir tahun mereka di dalam negeri saja, tepatnya di Nusa Tenggara Timur.


Baca juga ...

Beberapa foto liburan Dian Sastro dan keluarga telah diunggahnya di akun Instagram pribadi. Salah satunya adalah ketika mengunjungi Labuan Bajo dan Pulau Komodo. Dalam salah satu foto, tampak Dian Sastro terlihat mengenakan baju transparan warna putih yang memperlihatkan dengan samar swim suitnya.

"So blessed. So thankful to be here," tulis Dian Sastro ketika berada di Pulau Komodo. Di postingan lainnya, Dian Sastro tampak foto bersama sang suami tercinta, Maulana Indraguna Sutowo. "Leyeh leyeh. Difotoin Ishana," tulis Dian Sastro.

Dalam waktu singkat, unggahan liburan Dian Sastro itu langsung banyak dikomentari oleh para netter. Tidak sedikit netter yang mengagumi kecantikan Dian Sastro meskipun telah menjadi ibu dua anak. Bahkan ada netter yang tak sungkan memuji kemolekan tubuh Dian Sastro di foto liburannya.

"Cantik selalu," komentar widimakeup***. "Bidadari lagi berjemur wkkwk," komentar rahmannmaulan***. "Hot moms," komentar yohanesb***. "Merk dress nya kerokan mbak?," komentar yermia_nugr***.

Selain netter, beberapa rekan artis juga ikut memberi ucapan selamat berlibur untuk artis cantik ini. Selain Ari Wibowo, tampak Maia Estianty juga meninggalkan tulisan di kolom komentar. "happy holiday and Happy New Year," tulis Maia yang dibalas oleh Dian Sastro, "makasih mbak."

Sementara itu, sebagian netter lainnya melontarkan rayuan receh untuk Dian Sastro di postingan tersebut. "Aku lg di bawah laut , nungguin km loncaat," komentar derykusu***. "Teh Dian, jaga kesehatan ya. Indonesia ga mau Teh Dian kenapa-napa," komentar iankan***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel