Karena Masalah Kesehatan, Yugyeom GOT7 Tak Dapat Hadir di Acara Ini

Foto: Karena Masalah Kesehatan, Yugyeom GOT7 Tak Dapat Hadir di Acara Ini Twitter
WowKeren dan Kanal247


JYP selaku agensi pun menjelaskan jika personel GOT7 tersebut disarankan oleh dokter harus mendapat istirahat yang cukup. Tak lupa mereka meminta maaf pada penggemar karena telah membuat khawatir.

Kanal247.com - Lagi-lagi industri hiburan Korea harus menerima kabar tak menyenangkan terkait kesehatan artis. Kali ini personel GOT7 yaitu Yugyeom dikabarkan tak dapat mengikuti aktivitas grup karena masalah kesehatan.


Baca juga ...

Hal tersebut dirilis oleh JYP Entertainment yang mengumumkan jika Yugyeom tak dapat hadir di MBC Gayo Daejejon 2019. JYP selaku agensi pun menjelaskan jika personel GOT7 tersebut disarankan oleh dokter harus mendapat istirahat yang cukup. Tak lupa mereka meminta maaf pada penggemar karena telah membuat khawatir.

''Halo. Ini JYPE. Ini adalah pengumuman bahwa Yugyeom GOT7 tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan terjadwal berikut karena alasan kesehatan,'' tulis JYP pada pengumuman tersebut. ''30 dan 31 Desember (Senin dan Selasa) MBC Music Festival pra-rekaman dan siaran langsung.''

''Mengikuti saran dokter bahwa ia harus mendapatkan istirahat yang cukup dan fokus untuk memulihkan kesehatannya, keputusan ketidakhadirannya diputuskan dengan kesehatan artis sebagai prioritas utama, jadi kami meminta pengertian,'' sambungnya. ''Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran kepada para penggemar yang telah menunggu. Kami akan mempertimbangkan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama dan memfokuskan upaya kami pada pemulihannya. Terima kasih.''

Sementara itu, acara tersebut bakal diselenggarakan bertepatan dengan malam tahun baru yakni pada 31 Desember mendatang. Untuk lokasinya, pihak MBC mengumumkan bahwa tahun ini akan diselenggarakan di Gocheok Sky Dome, Seoul. Jelang acara yang akan segera digelar, poster yang berisi line up penampil yang akan hadir tahun ini sudah beredar luas di dunia maya.

Panggung Gayo Daejejon sendiri selalu dihiasi oleh banyak bintang ternama Korea. Panggung festival akhir tahun MBC ini akan dimeriahkan oleh 32 artis papan atas yang terdiri dari grup serta penyanyi solo. Berbagai musisi dari banyak agensi dipastikan hadir dalam acara tahun baru tersebut. Sejumlah idol grup papan atas mulai dari AOA, GOT7, ITZY, Monsta X, NCT Dream, NCT 127, Stray Kids, Twice, (G)I-DLE, Red Velvet dan masih banyak idol populer lainnya dipastikan tampil di panggung akbar tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel