Sah Sabet Gelar Sarjana, Pasha Ungu Ditemani Istri Tercinta Saat Wisuda

Foto: Sah Sabet Gelar Sarjana, Pasha Ungu Ditemani Istri Tercinta Saat Wisuda Instagram
WowKeren dan Kanal247


Setelah berhasil melewati sidang skripsi, akhirnya Pasha Ungu sah menjadi seorang Sarjana pada Senin (30/12). Sang istri, Adelia juga turut memberikan dukungan di samping Pasha.

Kanal247.com - Menempuh pendidikan tinggi lalu kemudian diwisuda adalah dambaan tiap orang. Pasha Ungu haruslah berbangga atas usahanya setelah melewati sidang skripsi, pada Senin (30/12) dirinya sah menyematkan gelar di belakang namanya. Pasha diketahui telah menempuh di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Pembangunan Palu.


Baca juga ...

Di hari yang berbahagia tersebut, Pasha datang tak sendirian. Sang istri, Adelia Wilhemina turut hadir dan mendukung Pasha di sampingnya. Hal tersebut ia buktikan lewat postingan Instagram yang baru saja unggah pada Senin (30/12) ini. "Selamat pagi... seneng bgt bisa nemenin suami tersayang wisuda hari ini...kado terindah diakhir tahun....selamat yaa sayang @pashaungu_vm," tulis Adelia.

Bukan hanya itu saja, Adelia juga mengikuti Pasha sejak gladi bersih dilakukan. Tak jarang ia mengunggah rentetan peristiwa bersejarah bagi Pasha.

Juga turut berbagahia, netter pun mengucapkan kepada Pasha. "Congrats yaa daddy semoga lancar wisudanya dan semoga bermanfaat ilmunya," tulis @hanna*******. "Congrats buat Mas Pashaungu semoga ilmunya berkah dunia akhirat, smakin sukses dunia akhirat....aamiin allahumma aamin," tambah @sulmu*****. "Congrats yah daddy @pashaungu_vm semoga berkah dan barokah ilmu yg di dapat... Sukses trus daddy," celetuk @ratutit******.

Pria bernama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini sempat mengutarakan kesannya saat menjalani sidang skripsi. "Mau terima kasih kepada rekan2 kepala dinas yang meluangkan waktu turut menyaksikan proses sidang akhir skripsi saya. Kemaren sampai selesai.. hadir bapak kadispora,kadishub,kaban pendapatan juga ketua PSSI kota palu bapak @akramagus dan para sahabat juga hadir," tulis Pasha.

"Ada mas @didysukarnoagan mas @victor_kuhu juga ajudan ganteng mas @ophan_m.i.t & mas Gusti termasuk adik2 tingkat walaupun ga ada jam kuliah ..terima kasih skali lagi buat semuanya.. khusus buat @cliquers.id diseluruh Indonesia Nuhun yah untuk dukungan motivasi juga doanya," tulis Pasha.

Pasha diketahui masih menjabat Wakil Wali Kota Palu ini berterima kasih pada rekan-rekan yang telah membantu dan mendukungnya. Pasha dikabarkan bakal maju untuk Gubernur Sulawesi Tengah pada periode Pemilukada mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel