Video Musik Terbaru Batal Rilis, Marion Jola Tebus Rasa Kecewa Fans Dengan Goyangan Super Seksi

Foto: Video Musik Terbaru Batal Rilis, Marion Jola Tebus Rasa Kecewa Fans Dengan Goyangan Super Seksi Instagram



Jadwal perilisan video musik terbaru bertajuk 'Favorite Sin' milik Marion Jola sedikit diundur. Tak ingin membuat penggemarnya kecewa ia lantas melakukan aksi 'goyangan' menggoda, seperti apa?

Kanal247.com - Salah satu jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol", Marion Jola dikenal sebagai sosok penyanyi pendatang baru cukup sukses dibanding yang lain. Bagaimana tidak, meski Marion tak sampai menjadi juara namun namanya sudah melambung tinggi.

Panggung ke panggung sudah Marion lalui dengan penuh gairah. Panggung dan dirinya seakan menjadi bagian yang tak bisa terpisahkan. Ia begitu energik kala menghibur penonton di atas panggung. Tak cukup sampai disitu, Marion juga telah memiliki sejumlah karya yang laris manis di pasaran.

Terbaru Marion merilis lagu bertajuk "Favorite Sin", bergaya bak musik Barat lagu yang satu ini sangat easy listening. Meski lagunya sudah rilis di channel YouTube resmi Marion namun belum dengan video musiknya. Dijadwalkan rilis pada Desember ini, dara cantik asal Kupang itu malah mengumumkan kabar yang membuat fans kecewa.



Lewat unggahan terbarunya di laman Instagram pada Minggu (29/12), Marion mengumumkan jika jadwal rilis video musik untuk "Favorite Sin" diundur. Sadar kabar tersebut akan membuat kecewa penggemarnya, penyanyi 19 tahun itu menebusnya dengan membuat video joget yang cukup seksi.

"Really sorry to announce that 'Favorite Sin' is not going to see you all on Desember 2019, 'Favorite Sin' will see you all on January 2020 PROMISE," tulis Marion sebagai keterangan video yang diunggah di laman Instagram tersebut. "-Main tiktok siapa tau bisa menebus ngambek kalian- cameraman @moncez_03."

Dengan gaya centil nan menggoda, Marion dengan penuh semangat berlenggak-lenggok dengan iringan lagu. Menggunakan busana bermotif bak corak macan tutul, ia dengan lincah bergoyang menghadap kamera sembari menunjukkan wajah dan tubuh seksinya. Video tersebut tentu langsung mengundang komentar halu dari sejumlah netter.

"Masih pagi dah liat gnian," komentar @zarb***. "Ga boleh kedip ga boleh kedip," tulis akun @tegu***. "Duhh kalo kamu kaya gini , aku bisa apa," sambung @dhonb***. "Segar nya mata liat ini pagi pagii, lentur kali," sambung yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel