Ong Seung Wu Ogah Terima Hadiah Barang dari Fans, Begini Komentar Beragam K-Netz

Foto: Ong Seung Wu Ogah Terima Hadiah Barang dari Fans, Begini Komentar Beragam K-Netz Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mantan member Wanna One yakni Ong Seung Wu, membuat resolusi unik menyambut tahun 2020. Ong kabaranya tak akan mau lagi menerima hadiah para fans.

Kanal247.com - Bukan menolak semua pemberian fans, namun idol Korea kelahiran 1995 Ong Seung Wu ingin membuat hubungannya dengan para fans menjadi lebih 'intim' di tahun 2020 mendatang.


Baca juga ...

Jika kebanyakan para idol menerima hadiah berbentuk barang, Ong malah beranggapan bahwa sepucuk surat tulisan tangan para fans akan jauh lebih bermakna dan spesial. Atas kemurahan hatinya, netter mengaku sangat bangga karena telah mengidolakan sosok Ong.

Mereka bahkan menyindir halus beberapa idol yang bahkan terkenal pilih-pilih dalam menerima barang pemberian fans. Sebagian menyebut bahwa idola mereka hanya menerima barang-barang mahal.

Sebenarnya tidak sedikit fans yang terlampau royal hingga tak segan- segan mengirimkan hadiah luar biasa mewah pada idola. Fenomena ini sudah jadi semacam fandom culture di Korea.

Bahkan tak jarang, cinta fans ini malah dimanfaatkan oleh idola mereka sendiri. Tapi tak sedikit juga para idol yang meminta penggemar mereka untuk berhenti mengirim hadiah. Inilah hal sebenarnya yang ingin dilakukan Ong Seung Wu.

“Beberapa seleb terlihat hanya menerima hadiah barang, bukan surat. Mereka itu seperti 'pengemis'. Sedangkan Ong Sungwoo sangat luar biasa,” kata netter.“Ini mengingatkanku pada beberapa idol yang meminta CD Diablo, jam tangan, juga beberapa baju,”ungkap lainnya. “Ini adalah cara yang benar. Memangnya siapa sih yang benar-benar harus membelikan seseorang hadiah, jika orang yang diberi adalah seleb yang punya banyak uang?”analisa netter lain.

“Ini mengingatkanku pada seorang 'pengemis (seleb)' yang meminta LG Jumper ke salah satu fansnya,”gunjing netter.“Kebanyakan idol saat ini memang tidak menerima hadiah, hanya tertentu saja. Beberapa yang masih menerima hanya Kai, Baekhyun, dan Chanyeol EXO (dalam grup yang sama, beberapa menerima dan lainnya menolak),”ramai netter selanjutnya.“Seleb yang menerima hadiah barang dari fans, seperti pakaian mahal, tas, make up, dan hadiah mahal lainnya benar-benar tidak baik,” singgung lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel