Terus Dibuntuti Sasaeng Fans Sampai ke Hotel, Lai Kuan Lin Tulis Curhatan Kesal dan Beri Ancaman

Foto: Terus Dibuntuti Sasaeng Fans Sampai ke Hotel, Lai Kuan Lin Tulis Curhatan Kesal dan Beri Ancaman Instagram



Mantan member Wanna One, Lai Kuan Lin menuliskan kekecewaannya pada sasaeng fans yang terus membuntuti dirinya dan bahkan mengikuti dirinya di hotel tempatnya menginap.

Kanal247.com - Kehadiran para sasaeng fans bagi idol memang sangat mencemaskan. Obsesi penggemar yang terlalu tinggi pada idola mereka tentu saja tidak baik dan membahayakan, apalagi sebagian dari mereka juga berani untuk berbuat nekat demi bisa lebih dekat dengan sang pujaan.


Baca juga ...

Hal yang sama juga dialami oleh Lai Kuan Lin. Mantan member Wanna One ini mengaku kesal dengan kehadiran sasaeng fans yang mengikuti dirinya kemanapun bahkan menginap di hotel yang sama dengan tempatnya bermalam.

"Aku selalu penasaran, apakah legal menjual hotel dan informasi pribadi? Menghabiskan waktu yang menyenangkan selama bekerja tapi tak bisa beristirahat dengan tenang setelahnya," kata Lai Kuan Lin dalam akun Weibo-nya. "Alasannya adalah sasaeng ada dimana-mana jadi aku harus ganti hotel."

Photo-INFO
Lai Kuan Lin

Lai Kuan Lin lantas mengaku kesal dengan kehadiran sasaeng fans yang sangat menganggu dirinya dan meminta mereka untuk berhenti. "Kaalian tak bisa seperti ini, apa hak kalian bisa melakukan ini? Aku akan mengatakannya sekali lagi. Tak ada gunanya bagi kalian mengetahui semua kehidupan pribadiku. Jadi kontrol diri kalian atau aku akan sangat marah," tambahnya.

Meski tahu Lai Kuan Lin sedang marah-marahnya, sasaeng fans justru ketahuan menyebar informasi pribadi Lai Kuan Lin serta jadwal penerbangannya di Weibo. Sedangkan Lai Kuan Lin memang memiliki masalah besar dengan namanya sasaeng fans. Sebelum debut idol asal Tiongkok itu bahkan pernah cedera karena ulah sasaeng fans.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel