Stalker Nayeon Akui Ogah Balik ke Jerman Sebelum Lakukan Hal Ini Hingga Bawa Bingkisan Khusus

Foto: Stalker Nayeon Akui Ogah Balik ke Jerman Sebelum Lakukan Hal Ini Hingga Bawa Bingkisan Khusus Instagram
WowKeren dan Kanal247


Seorang penggemar asal Jerman menjadi perbincangan hangat dunia Kpop setelah terang-terangan mengikuti kemanapun member Twice itu pergi hingga ogah balik ke negera asalnya.

Kanal247.com - Belakangan seorang sasaeng fans yang terobesesi pada Nayeon menjadi perhatian penggemar Kpop. Pria asal Jerman tersebut mengaku terang-terangan membuntuti member Twice itu kemanapun hingga membuat ONCE lainnya khawatir dan cemas.


Baca juga ...

Seorang netter bertanya pada sasaeng fans tersebut di sosial medianya kapan dirinya akan kembali ke negara asalnya. Pria itu ternyata mengaku ogah kembali ke Jerman sebelum dirinya bisa bertemu dan bicara langsung dengan Nayeon.

"Tergantung Nayeon. Aku akan tinggal SAMPAI AKHIR aku bisa berbicara dengan Nayeon secara nyaman," ujar sang sasaeng fans. "Aku ingin mendengar darinya sendiri apakah dia menyukaiku tetap di Korea atau ingin aku kembali ke Jerman."

Photo-INFO
Nayeon

Tak hanya itu sasaeng fans tersebut juga membawa sebuah bingkisan kado spesial untuk Nayeon kemana-mana sebagai motivasinya agar tak menyerah untuk bertemu sang idola. "Aku selalu membawa kado dan suratku untuk Nayeon. Ini adalah motivasiku untuk tidak menyerah, aku berharap bisa segera memberikan padanya," lanjutnya.

Sementara itu penggemar sudah beberapa kali mewanti-wanti JYP Entertainment atas keberadaan sasaeng fans yang membahayakan Nayeon tersebut. Apalagi stalker tersebut kerap membalas tudingan yang dilayangkan padanya dan seolah tak takut jika JYP melaporkannya ke pihak berwajib.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel