Yuna AOA Diam-Diam Jadi Pencipta Lagu Milik Twice-ITZY Cs, Netter Langsung Tercengang

Foto:  Yuna AOA  Diam-Diam Jadi Pencipta Lagu Milik Twice-ITZY Cs, Netter Langsung Tercengang Instagram
WowKeren dan Kanal247


Member girlband AOA Yuna mengagetkan penggemar ketika mengaku bahwa dirinya adalah salah satu komposer lagu-lagu milik ITZY-Twice dkk dengan nama samaran E.NA.

Kanal247.com - Tidak banyak yang tahu jika Yuna adalah salah satu komposer yang handal. Bagaimana tidak, member AOA ini rupanya diam-diam adalah salah satu pencipta lagu untuk sejumlah lagu milik Twice, ITZY hingga girband A Pink.


Baca juga ...

Tak memakai namanya sendiri, Yuna mendaftarkan dirinya sebagai komposer dengan nama samaran E.NA. yang juga terdaftar di Korea Music Copyright Association (KOMCA). Agensi Yuna, FNC Entertainment juga sudah mengonfirmasi kabar tersebut dan membenarkan bahwa idol 26 tahun tersebut adalah E.NA.

Yuna sendiri mengaku senang bisa menciptakan sebuah lagu dan kemudian bakatnya tersebut semakin berkembang. "Aku sangat senang ketika menyanyi dan kemudian tertarik dengan menulis dan menciptakan musik," kata Yuna.

Sedangkan sejumlah lagu yang lahir dari tangan dingin Yuna di antaranya adalah Ha Hyun Sang “Becoming The Wind" yang menjadi OST drama "Mr. Sunshine" termasuk juga backing vokal di lagu TWICE “Heart Shaker", ITZY “Dalla Dalla”, A pink “Alright” dan Cosmic Girls “Bad Boy". Mendengar berita ini netter pun mengaku syok sekaligus bangga.

"Dia adalah pekerja keras, aku tahu dia memiliki bakat terpendam," komentar netter. "Aku adalah pengikut YouTube-nya dan dia penyanyi yang hebat dengan vokal yang bagus, kuharap suatu hari dia juga akan menciptakan lagu untuk AOA," ujar yang lain. "Wow luar biasa, tolong cipatkan lagu untuk AOA juga," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

aoa

Rekomendasi Artikel