Jinyoung GOT7 Akan Kembali Jadi Peran Utama di Drama Terbaru

Foto: Jinyoung GOT7 Akan Kembali Jadi Peran Utama di Drama Terbaru Naver
WowKeren dan Kanal247


Pada 27 Desember, dilaporkan bahwa Jinyoung GOT7 membintangi drama TVN 'The Most Beautiful Moment in Life' (judul literal). Ia akan berperan sebagai Han Jae Hyun di usia 20-an tahun1993.

Kanal247.com - Pada 27 Desember, dilaporkan bahwa Jinyoung GOT7 akan membintangi drama TVN "The Most Beautiful Moment in Life" (judul literal). Sebagai tanggapan, JYP Entertainment berkomentar, "Jinyoung secara positif mempertimbangkan tawaran untuk membintangi 'The Most Beautiful Days In Life'.


Baca juga ...

Drama TVN mendatang adalah tentang seorang wanita bernama Yoon Ji Soo yang bersatu kembali dengan cinta pertamanya Han Jae Hyun ketika mereka berusia 40-an. Sebelumnya diumumkan bahwa Lee Bo Young dan Yoo Ji Tae sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Yoon Ji Soo dan Han Jae Hyun yang berusia setengah baya.

Jinyoung telah menerima tawaran untuk memerankan Han Jae Hyun di usia 20-an pada 1993. Sementara Jeon So Nee sebelumnya terungkap sedang mempertimbangkan peran rekan muda Yoon Ji Soo.

Han Jae Hyun diceritakan memasuki Departemen Hukum Universitas Yonsei di bagian atas kelasnya dan sangat populer karena ketampanannya. Tetapi dia tidak memiliki banyak minat dalam mengejar kehidupan cinta dan malah terlibat dalam gerakan mahasiswa. "The Most Beautiful Moment in Life" dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2020 via tvN.

Sementara itu, Jinyoung saat ini selain dengan grupnya GOT7 ia juga sedang sibuk menjadi pembawa acara. Khususnya pada festival musik akhir tahun ''KBS Gayo Daechukje'' 2019 bersama dengan Irene Red Velvet.

Sebelumnya untuk GOT7, pada 21 Desember, tiket konser 15 Februari 2020 di Bangkok terjual habis dalam waktu dua jam. Server mengalami masalah pemuatan karena gelombang besar pengguna yang mencoba mengakses situs sekaligus. Para penggemar juga berbaris di jendela tiket untuk membeli tiket secara langsung bahkan sehari sebelum tiket tersedia untuk dijual.

Menanggapi permintaan yang banyak, JYP Entertainment mengumumkan tanggal konser tambahan untuk 16 Februari 2020. GOT7 akan tampil di Stadion Nasional Rajamangala di Bangkok selama dua hari pada 15 dan 16 Februari. Stadion Nasional Rajamangala adalah stadion terbesar di Thailand dengan kapasitas tempat duduk 49.722, dan GOT7 akan menjadi grup K-pop kedua yang melakukan dua pertunjukan di venue. Konser ini akan menjadi lebih bermakna karena akan menjadi konser solo pertama GOT7 dari skala stadion sejak debut mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel