Mesra Bareng Istri Di Jabal Rahmah, Ammar Zoni Tulis Caption Bikin Klepek-Klepek

Foto: Mesra Bareng Istri Di Jabal Rahmah, Ammar Zoni Tulis Caption Bikin Klepek-Klepek Instagram



Semenjak resmi menikah, Ammar Zoni dan Irish Bella terlihat semakin romantis. Bahkan kali ini Ammar membagikan potret mesra sembari menuliskan kata-kata manis yang membuat siapa saja langsung meleleh.

Kanal247.com - Setelah resmi menikah dengan Irish Bella pada 28 April lalu, Ammar Zoni semakin tak sungkan dan rajin membagikan potret kemesraan bareng sang istri. Dianggap sebagai salah satu pasangan selebriti yang sangat romantis tak heran jika pasangan yang dipertemukan lewat sebuah judul sinetron itu mencuri perhatian publik.

Kemesraan antara keduanya kerap dibagikan lewat media sosial baik Instagram maupun YouTube. Seperti diketahui, saat ini Ammar dan Irish tengah menjalani ibadah di Tanah Suci. Beberapa kegiatan mereka selama berada di Makkah turut menghiasi unggahan terbaru di laman media sosial hits itu.

Terbaru, Ammar mengumbar kemesraan dengan sang istri saat mengunjungi salah satu tempat bersejarah bagi umat islam. Pasangan yang satu ini rupanya berkunjung ke Jabal Rahmah yang tak lain adalah tempat dimana bertemunya Adam dan Hawa. Sembari memeluk dan mencium pipi Irish, Ammar menuliskan keterangan yang teramat manis.

"Disinilah saksi dimana manusia pertama di muka Bumi yaitu Adam As dengan Hawa di pertemukan setelah 200th bersabar akan kerinduan!," tulis bintang sinetron 26 tahun itu. "Begitupun saya menemukan mu setelah penantian 9.490 Hari akan kamu Hawa ku."

Baca juga ...

Sontak caption tersebut langsung dibanjiri dengan komentar dari pengikut Ammar di laman Instagram. Tak sedikit dari mereka yang mengaku langsung "meleleh" kala membaca kata-kata super manis tersebut.

"Wahhgelasehh caption nya pnts hawa nya klepek2," tulis akun @hasin***. "Wadaww (emoji) so sweet di hari jum'at masha alloh pasangan ini," sahut @hani***. "Astaga bang caption mu melelelhhhhhhhhh," kata yang lain. "duuuuuu kalo bikin caption," sambung lainnya.

Netter juga langsung memberikan doa terbaik bagi pasangan ini. Tak sedikit yang berharap agar keduanya langgeng dan segera kembali diberikan momongan. Seperti diketahui, belum lama ini Ammar dan Irish harus kehilangan bayi kembar mereka.

"Masyaallah smkin cantik dan ganteng ..mukanya tambah bercahaya ...langgeng trus kk," doa netter. "Sakinah mawadah warohmah sampai akhir hayat dan segera kembali dititipkan malaikat kecil di rahim kak ibel amin," harap lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel